Profil Perusahaan Sinemart 2010

 

2010

Ada 12 judul SINETRON yang diproduksi oleh Sinemart Production di tahun 2010 ini, antara lain: Amanah Dalam Cinta, Kemilau Cinta Kamila, Dia Bukan Anakku, Seindah Senyum Winona, Sejuta Cinta Marshanda, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Kemilau Cinta Kamila 2, Mister Olga, Mertua dan Menantu, Putri Yang Ditukar, Kemilau Cinta Kamila 3, dan Dia Jantung Hatiku.

Di tahun ini, kembali Sinemart Pictures menayangkan sebuah FILM layar lebar berjudul Dalam Mihrab Cinta, yang diangkat dari novelette laris karya Habiburrahman El Shirazy.

PENGHARGAAN yang diraih tahun ini :

  • Indonesia Movie Awards (IMA) 2010 : Mega Film “Ketika Cinta Bertasbih” memenangkan 3 kategori penghargaan, yaitu kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik (Oki Setiana Dewi), Pendatang Baru Wanita Terfavorit (Oki Setiana Dewi), dan Pendatang Baru Pria Terfavorit (Kholidi Asadil Alam). Dan Film “Ketika Cinta Bertasbih 2” memenangkan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik (Niniek L. Karim), serta Film Terfavorit.
  • Festival Film Bandung (FFB) 2010 : Mega Film “Ketika Cinta Bertasbih” berhasil memenangkan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji (Alice Norin), dan Penata Editing Terpuji (Rizal Basri). Sinetron “Safa dan Marwah” berhasil meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji (Mieke Amalia), dan Penata Musik Terpuji (Muhammad Fitri). Sinetron “Rafika” memenangkan kategori Editor Terpuji (Ali Akbar). Dan Sinetron “Nikita” memenangkan  Aktor Terpuji (Dude Harlino). 
  • Di Indonesia Kids Choice Award 2010 : Dude Harlino kembali meraih penghargaan Aktor Pria Favorit untuk penampilannya di Sinetron ‘Nikita”. Sedangkan kategori Aktris Wanita Favorit berhasil diraih oleh Nikita Willy dalam Sinetron “Nikita” dan “Safa dan Marwah”.