Candy

Sinopsis

 

Ditemukan pada hari yang sama di depan panti asuhan, membuat hubungan Candy dan Rani menjadi sangat dekat melebihi saudara kandung. Namun mereka memiliki karakter berbeda. Candy tumbuh menjadi gadis pemberani, ceria, dan tomboy. Sedangkan Rani sangat lembut, feminin, sopan, dan cenderung pemalu. Suatu hari, mereka bertemu dengan pria kaya baik hati bernama Billy. Rani yang merindukan orang tua, mengusulkan pada Candy agar mereka minta diangkat anak oleh Billy. Tapi Candy menolak.

Suatu hari, Billy tiba-tiba datang ke panti asuhan itu. Billy mau mengangkat salah satu dari mereka menjadi putrinya. Billy memilih Candy. Mengetahui itu hati Rani sangat hancur. Karena tak tega melihat Rani bersedih, Candy sengaja bertingkah nakal agar dia tak jadi diangkat anak. Istri Billy, Inge, marah pada Candy. Dia pun membatalkan niatnya mengangkat Candy. Di luar dugaan Inge malah jatuh cinta pada Rani. Mereka pun kemudian meminta Rani untuk menjadi anaknya. Candy mengira Rani akan menolak seperti dirinya. Tapi ternyata Rani tak kuasa menahan keinginannya untuk memiliki orangtua. Candy sangat shock. Rani dan Candy pun berpisah.

Awalnya mereka rajin berkirim kabar. Tapi ternyata kemudian Inge melarang Rani untuk berhubungan dengan Candy karena tak mau latar belakang Rani ketahuan oleh banyak orang. Seseorang kemudian datang untuk mengambil Candy. Di luar dugaan Candy ternyata ditipu. Dia tidak diambil sebagai anak, tapi sebagai pembantu. Candy sangat shock. Apa yang terjadi selanjutnya dalam kehidupan remaja mereka. Akankah Candy dan Rani bias bersama lagi seperti sebelumnya ? ..


Cast n Crew

 

Amanda

Nimaz Dewantary

Lucky Alamsyah

Lucky Perdana

Moudy Wilhelmina

Umar Lubis

Rima Melati

Enno TB

Hanna Hasyim

Lia Kartika

Joy Octaviano

Gisella Cindy

Farish

Kevin Julio

 

CREW

Sutradara : Widi Wijaya

Produser  : Leo Sutanto

Desain Produksi  : Heru Hendriyarto, Indrayanto Kurniawan

Cerita & Skenario  : Serena Luna


Production Stils

 

Release date  : 5 Juni 2007

Total Episode  : 151