TVM

Sinopsis

PEREMPUAN DI PINGGIR JALAN

NITA, pelajar yang juga berprofesi sebagai wanita panggilan, menolong IMAN yang yang jatuh pingsan setelah berusaha menolong Nita dari cengkraman pria mabuk. Setelah mengantarkan Iman ke rumah sakit, Nita langsung buru-buru pergi dengan tanpa sadar meninggalkan tasnya di kamar tempat Iman di rawat.

Iman yang penasaran dengan sosok wanita yang menolongnya langsung melacak Nita. Ia sangat kaget ternyata Nita masih sekolah, dan ia menemukan surat tanda tidak lulus ujian nasional dalam tas Nita. Iman pun berniat untuk membantu Nita menyelesaikan sekolahnya, sebagai balas jasa.

Niat baik Iman ditolak Nita. Bagi Nita waktu itu adalah uang. Nita putus asa dengan nilainya. Ia memilih untuk melanjutkan profesinya sebagai wanita panggilan. Iman yang gemas akan tingkah Nita pun menjanjikan Nita bahwa ia akan membayar waktu Nita yang terpakai untuk belajar. Pokoknya Nita harus lulus ujian susulan. Iman pun bersedia meluangkan waktu untuk mengajarnya, di tengah kesibukannya memimpin perusahaan.

Awalnya Nita mengira Iman seperti laki-laki lain yang selama ini sering ia hadapi. Ia pun mengiyakan ajakan Iman dengan maksud ia ingin sekaligus menggoda Iman. Sejak itu Nita bersama-sama Iman, jalan, makan, gembira, dan mau belajar seperti yang diinginkan Iman. Hubungan keduanya menjadi dekat, bahkan Nita meninggalkan pergaulannya yang kacau. Nita dan Iman akhirnya saling jatuh cinta.

Sebetulnya Iman menderita penyakit yang kian saat kian mengancam, dan Iman tidak ingin Nita akan mendapat beban. Iman mencoba menghindar, bahkan pergi secara diam-diam. Untunglah Lela, sepupu Iman, memberitahu alamatnya Iman. Nita menemuinya di daerah perkebunan. Dalam pertemuan tersebut, Iman jatuh pingsan. Nita akhirnya tahu bahwa Iman menderita tumor pada otaknya.Hidup saya tinggal menghitung hari, ujar Iman. Tetapi Nita membujuknya supaya melakukan operasi. Iman yang sudah mau mati tetapi merasa bahwa Nita telah memberinya alasan untuk hidup lebih lama lagi, bersedia dioperasi. Nita yang merasa punya kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik, berjanji harus lulus ujian.

Iman ditakdirkan meninggal. Nita menjadi kacau, hampir kembali lagi ke pergaulannya yang rusak. Dia juga stress karena merasa tidak akan mampu mengikuti ujian. Tiba-tiba muncul sosok yang mirip sekali dengan Iman di dalam kejadian yang juga sama persis seperti dulu Nita bertemu Iman. Nita merasa bahwa sosok itu sengaja datang mengingatkan janjinya untuk lulus ujian, untuk melunasi janjinya pada Iman agar dapat lulus ujian.

 


Cast n Crew

NIKITA WILLY                       
REZKY ADITYA                    

DUDE HARLINO

CITRA KIRANA

MILLER

DIDI PETET

JONAS RIVANNO

ASMIRANDAH

NAYSILLA MIRDAD

BAIM WONG

MARSHANDA

BEN KASHAFANI

RIONALDO STOKHORST

ALLYSA SOEBANDONO

GIOVANNI L TOBING

VELOVE VEXIA

DINI AMINARTI

NASYA MARCELLA

LUCKY PERDANA

CHRISTIAN SUGIONO

SANDRA DEWI

IRISH BELLA

SAMUEL ZYGLWYN

PUTRI TITIAN

ANDI ARSYL

 

 

 


Production Stils

Sutradara               :        Gita Asmara, Chaerul Umam, Erlanda Gunawan, Indrawan, Bobby Moeryawan, Agusti Tanjung, Nayato Fio Nuala, Desiana Larasati, Maruli Ara

Produser                :        Leo Sutanto

Penulis Skenario      :        Lintang Wardhani, Firman T.  , Serena Luna, Imam Tantowi