menu
Copyright © 2016.
PT. Sinemart Indonesia. Allright Reserved

 TV SERIES

Dari Jendela SMP

Rilis : 29 Juni 2020
Sutradara : Indrayanto Kurniawan
Pemain : Anthony Xie, Aqeela Calista, Dianda Sabrina, Emiliano Cortizo, Gema Vyandra, Jefan Nathanio, Keisha Alvaro, Natalie Zenn, Rassya Hidayah, Ratu Dewi Imasy, Ratu Sofya, Rey Bong, Ria Probo, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Umar Lubis, Windy Wulandari,
Total Episode : 123

SINOPSIS

JOKO adalah anak dari INAH yang bekerja sebagai pembantu di rumah PRAPTO sang pemilik yayasan Sekolah Nusa Bangsa, sekolah elite dan terkenal akan prestasi dan siswa-siswanya yang rata-rata keluarga kaya. Sejak kecil Joko tidak pernah mengenal siapa ayahnya.

Dikarenakan latar belakang keluarga dan Joko bersekolah karena gratis atau beasiswa, Joko sering menjadi sasaran olok-olok oleh teman-temannya di sekolah. Bahkan namanya di ganti menjadi JAB alias Joko Anak Babu, terutama oleh GINO. Sampai semuanya berubah, ketika Joko bertemu dengan WULAN. Dan semenjak itu hubungan Joko dan Wulan semakin intens. Joko dan Wulan pun diam-diam menjalin hubungan backstreet tanpa sepengetahuan teman-temannya.  

Hingga suatu hari terjadilah hal yang tidak pernah mereka bayangkan. Dan beberapa hari kemudian Wulan yang awalnya curiga kenapa belum mendapatkan haid, curiga kalau dia hamil setelah sebelumnya browsing di internet. Wulan pun memutuskan untuk membeli testpack.

Episode-episode selanjutnya penuh dengan cerita yang menarik, penuh drama, ketegangan dan membuat penasaran, tapi tetap menghadirkan nuansa cerita remaja yang lucu ceria. Sekaligus memberi edukasi yang baik untuk pemirsa remaja tentang pacaran dan kehamilan. 

Photos