Semua Sayang Eneng

Sinopsis

 

ENENG, adalah gadis remaja yang selalu ceria dalam kesehariannya, walaupun ia harus menjadi buta akibat kecelakaan yang dialaminya. Eneng cukup beruntung, karena dalam kesederhanaannya, ia bisa bersekolah di sekolah bagus, yang hanya bisa dimasuki keluarga kaya, dimana banyak teman-temannya yang mau menerima kondisinya.

Eneng bersahabat dengan PITA. Pita lah yang sering mendampingi Eneng dan menceritakan dengan detil kejadian yang terjadi di sekolah, yang tidak bisa Eneng lihat. Termasuk keberadaan cowok-cowok idola di sekolahnya, JULIAN, JO, LORENZO dan AXEL. Julian dan teman-temannya selalu ada untuk membantu teman-temannya yang kesulitan. Termasuk Eneng.

Saat Eneng diganggu oleh SALSA, CASS, STEFFI dan BELLA, Julian tidak segan-segan membela Eneng. Sikap Julian yang begitu perhatian dengan Eneng membuat Salsa, Cass, Steffi dan Bella sebal. Karena selama ini mereka merasa merekalah cewek-cewek tercantik dan terpopuler di sekolahnya. Mereka semakin tidak suka dengan Eneng ketika Julian memilih mengajak Eneng ke pesta.

Eneng sebenarnya sempat bingung dengan sikap Julian yang selalu menjadi dewa penolongnya tanpa ia pinta. Teman-teman Julian pun bingung. Julian tidak bisa mengungkapkan alasan yang sebenarnya kepada semua orang, karena faktanya adalah ia yang menyebabkan Eneng menjadi buta. Julian pun terima saja bulan-bulanan teman-temannya yang mengatakan ia naksir Eneng. Julian yang awalnya selalu mengelak ejekan itu, semakin lama semakin merasa bahwa ia sayang kepada Eneng, bukan sekedar kasihan.

Bagaimanakah kisah Eneng selanjutnya ?..


Cast n Crew

 

JESSICA ANASTASYA                  

JULIAN                                     

JAUHAR ROBERTS                      

LORENZO ABRAHAMS               

AXEL MATTHEWS                       

SALSA WIXS                             

CASSANDRA WINXS                           

STEFFI WINXS                          

BELLA WINXS                           

MELLISA GRACE                       

RIA PROBO                                

MENY AGUS NORI  


Production Stils

 

Sutradara              :        Amin Ishaq

Supervisi               :        Desiana Larasati

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario  :        Lintang P. Wardhani

Desain Produksi     :        Heru Hendriyarto

Produksi                :        SinemArt (2014)

 

Lagu Tema     :  “LEMBARAN BARU

Vokal           :  “ASTRID

Ciptaan         :  “ADE GOVINDA

Produksi        : SONY MUSIC