Pashmina Aisha

Sinopsis

 

PASHMINA dan AISHA (Aura Kasih) adalah saudara kembar yang terpaksa harus tinggal terpisah. Pashmina yang diadopsi keluarga kaya raya terpaksa harus meninggalkan Indonesia untuk mengobati sakit jantung yang di deritanya. Sedangkan Aisha tetap besar di panti asuhan.

Setelah lama hidup sendiri dan terpisah dari orang yang dicintainya, Aisha kemudian menikah dengan REYHAN (Giovani L. Tobing) yang juga berasal dari keluarga berada. Sayangnya ibu Reyhan, DINAR (Annie Anwar) tidak menyetujui pernikahan tersebut. Reyhan kemudian memilih kabur meninggalkan kekayaannya dan tetap menikahi Aisha. Sayangnya mereka tidak dapat hidup tenang dalam waktu lama, karena Dinar berhasil menemukan mereka dan mengambil hak asuh bayi Aisha.

Aisha yang masih lemah karena baru melahirkan tidak bisa menolak permintaan Dinar. Bayinya, DINDA, ternyata mewarisi penyakit jantung seperti yang di derita Pashmina. Dinar mengancam Aisha untuk pergi dari kehidupan Reyhan dan Dinda agar bayinya bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik.

Di lain pihak, Pashmina kembali ke Indonesia. Pashmina yang merasa hidupnya hanya sebentar, berusaha keras mencari Aisha. Ia ingin memastikan Aisha tidak hidup menderita. Dalam sakitnya, ia pun mencari Aisha ke penjuru kota dibantu asistennya, WIRA (Samuel Rizal).

Aisha merasa tersiksa ketika harus hidup terpisah dari orang-orang yang dicintainya, ia kehilangan harapan hidup. Belum pulih dari kehilangan Pashmina, kini ia harus menghadapi kehilangan lainnya. Untungnya ada SONI (Baim Wong), pria yang pernah mendekatinya sebelum ia bertemu Reyhan. Soni dengan tulus berusaha membantu Aisha untuk mendapatkan keluarganya kembali. Soni bahkan dengan sabar mengurus Aisha yang sempat mengalami kelumpuhan dan tidak bisa bicara, akibat trauma berat yang dihadapinya. Di hadapan ibunya, RISMA (Minati Atmanegara), dan adiknya, BELLA (Ishabella), Soni mengaku Aisha itu adalah istrinya.

Dalam kegalauannya karena ditinggal Aisha, Reyhan akhinya menuruti keinginan mamanya untuk menikai JUWITA (Raya Kohandi), dokter yang merawat Dinda, yang selama ini juga telah menyimpan rasa suka pada Reyhan. Juwita datang dari keluarga kaya, anak pemilik rumah sakit tempat Dinda dan Reyhan sempat di rawat. Karena itulah Dinar merasa Juwita lebih layak bersanding dengan anaknya dibandingkan Aisha.

Pashmina yang telah mengetahui bahwa Reyhan adalah suami Aisha kaget setelah ia mengetahui bahwa Reyhan akan menikah lagi. Dimanakah Aisha?.. Pasmina pun nekat datang ke acara pernikahan Reyhan dan Juwita.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya ?...


Cast n Crew

 

AURA KASIH                             

GIOVANI L. TOBING                            

ASHRAF SINCLAIR                    

BAIM WONG                              

RAYA KOHANDI                        

SAMUEL RIZAL                         

DWI YAN                                  

ANNIE ANWAR                         

MINATI ATMANEGARA               

ISHABELLA            


Production Stils

 

 

Sutradara                 :        Epoy S. Pradipta

Supervisi                  :       Desiana Larasati

Produser                  :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Mega Emmela

Desain Produksi      :        Heru Hendriyarto

Produksi                 :        SinemArt (2013)