Kisah Cinta Anak Tiri

Sinopsis

 

Di sekolahnya, Diandra adalah gadis pintar tetapi kurang popular.  Sedangkan Clara adalah gadis yang sangat popular dan digilai cowok-cowok di sekolahnya. Diandra sering mengagumi kecantikan Clara walaupun kadang-kadang Clara suka iseng terhadapnya.

Ternyata tanpa disangka, ayah Diandra, Harun mengenalkan Lena, ibu Clara sebagai calon istrinya, karena mama Diandra & Elsa adiknya telah lama tiada. Diandra dan Clara kaget. Mereka tidak menyangka kalau akan menjadi saudara tiri. Awalnya Clara protes, karena ia tidak mau reputasinya sebagai cewek popular di sekolahnya menjadi tercoreng karena menjadi sauadara dari cewek cupu seperti Diandra. Clara pun jadi judes ke Harun.

Tetapi Lena kemudian menarik Clara menjauh dan menjelaskan pada Clara bahwa mereka tidak punya pilihan lainh. Harta penginggalan ayah Clara sudah habis, bahkan sudah tidak ada lagi untuk membayar sewa rumah bulan depan. Lena pun menceritakan rencananya pada Clara, bahwa ia akan merebut harta Harun dan memastikan itu akan menjadi milik Clara. Clara pun jadi bersemangat, karena ia sudah capek kucing-kucingan dengan teman-teman sekolahnya yang masih menganggap ia sebagai orang berada.

Di sisi lain Diandra senang kalau ia akan menjadi saudara tiri Clara. Ia membayangkan bahwa pasti seru mempunyai saudara perempuan seumuran dan juga popular dan cantik. Diandra pun berusaha meyakinkan Elsa, adiknya yang tuna wicara bahwa keadaan setelah pernikahan orangtua mereka akan baik-baik saja.

Ternyata kehidupan Diandra dan Elsa setelah Harun dan Lena sangat berbeda dari bayangan Diandra. Lena dan Clara sering sekali mendapat perlakuan tidak pantas dari Lena dan Clara, terutama saat Harun sedang dinas keluar. Diandra berusaha untuk berpikir positif. Keisengan Clara bertambah saat Ben, mantan pacarnya menjadi dekat dan bahkan berpacaran dengan Diandra. Walaupun sebenarnya Ben hanyalah pura-pura berpacaran dengan Diandra, karena ingin membuat Clara cemburu. Sedangkan Diandra mengiyakan tawaran Ben karena saat itu Marcel, temannya yang sempat membuat hubungannya dengan Yulia sahabatnya sempat retak, kembali ke Jakarta. Diandra tidak ingin Yulia membencinya.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?.. apakah akhirnya Diandra melaporkan perilaku Lena dan Clara yang jahat terhadap ia dan Elsa kepada Harun ayahnya?..


Cast n Crew

 

ADITYA ZONI                            

ZOE JACKSON                 

OCHIE ROSDIANA           

ICHA NABILLA                 

DINDA MAHIRA               

ANJASMARA                  

SULTAN DJORGHI            

ANNISA TRI HAPSARI      

JEREMY MOEREMANS       

ALVINO                                     

ADAM WEIDENHAUSS      

SISCA MAGDALENA                  

ADZWA                          

RICHELLE                       

RIZKY DJAMBI                          

ANNISA TRIHAPSARI       


Production Stils

 

Sutradara                           :        Umam AP

Produser                             :        Leo Sutanto

Cerita           & Skenario    :        Serena Luna

Produksi                             :        SinemArt

 

Judul Lagu        : INDAH PADA WAKTUNYA

Penyanyi           : GISEL

Ciptaan             : RAYEN PONO

Publisher          : PRO-M