Keajaiban Cinta

Sinopsis

 

Awan Pratama adalah laki-laki sangat tampan, kaya raya. Awan sebenarnya pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati, istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia. Melati meninggalkan dia karena karena dia dilecehkan oleh Yudi, sahabat Awan, sampai hamil. Akhirnya, untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma, seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita.

Awan sangat kaget karena ternyata Melati meneleponnya untuk bertemu. Awan semakin terkejut saat dia mengetahui bahwa Melati mengajaknya bertemu di Penjara. Ternyata Melati masuk penjara karena dituduh membunuh seorang pria bernama Nadir.

Melati menangis dan meminta maaf karena dia meninggalkan Awan dulu, tapi sekarang dia benar-benar butuh bantuan Awan. Dia minta Awan berbesar hati menolong anak mereka. Awan terkejut sekali karena dia baru tahu Melati punya anak. Melati kemudian meminta Awan menjemput putri mereka yang bernama Tiana.  Kehadiran Tiana tak diterima dengan baik oleh Elma. Apalagi saat itu Elma juga tengah hamil.

Awan sendiri jadi sangat mencintai Tiana karena dia melihat Tiana begitu mirip dengan Melati. hal itu membuat Audi, anak kandung Awan dan Elma sangat membenci Tiana. Nagita, anak Elma dari pernikahan sebelumnya masih lebih netral.

Suatu hari, Awan kembali harus berhadapan dengan musuh balapan dan bisnisnya, yaitu Bima Alvino, pembunuh Nadir yang sebenarnya yang membuat Melati masuk penjara. Awan akhirnya menentang Bima melakukan pertandingan balapan yang sangat berbahaya, hingga terjadilah kecelakaan yang membuat Bima meninggal dunia.

Kematian Bima tentu saja membuat keluarga Bima sangat syok. Apalagi Awan tak hanya berhenti disitu. Awan memanfaatkan kesempatan untuk membuat keluarga Alvino bangkrut.  Galuh dan dua putra mereka, Bastian dan Darwin merasa Awan adalah pembunuh suaminya dan perusak kebahagiaan keluarga mereka. Galuh kemudian membesarkan kedua putranya dengan menanamkan dalam benak mereka untuk kelak mereka harus bisa membalas dendam kepada keluarga Awan.

Tahun-tahun pun berlalu…

Tiana, Audy dan Nagita disekolahkan di sekolah sangat mewah yang berdekatan dengan sekolah negeri yang sangat sederhana. Setiap hari, Galuh, Bastian, dan Darwin bisa melihat kontrasnya kehidupan mereka.

Waktu berlalu dengan cepat. Mereka semua pun beranjak dewasa. Tiana kini sudah menjelma jadi cewek sangat cantik dan sedang meniti karirnya sebagai seorang penulis novel. tiana tumbuh jadi gadis sederhana dan manis juga sedikit pemalu akibat ditekan oleh Audi dan elma. Tiana sangat dekat dengan Awan.

Tania meluncurkan Novel pertamanya berjudul KEAJAIBAN CINTA. Awan Pratama bangga sekali dengan Tiana, Awan ingin merayakan dirumah bersama keluarga. Namun Elma marah karena perlakuan berbeda Awan ke Tiana. Awan seperti lebih sayang ke Tiana daripada Nagita dan Audy.

Tak ada yang tahu, Tiana dan Darwin sudah punya hubungan baik. Ya, mereka selama ini sudah menjalani hubungan backstreet yang tersimpan dengan rapi. Kadang-kadang, Darwin dan Tiana sebenarnya putus asa memikirkan permusuhan keluarga mereka.

Suatu hari, Nagita keluar malam lewat jendela. Tiana mencoba untuk mencegah Nagita. Namun Nagita tidak peduli. Tiana pun menyusul Nagita. Nagita ternyata mendapat tantangan balapan dari Bastian.

Namun ditengah balapan, Awan menghentikan mereka dengan mobilnya. Mobil Bastian sedikit menabrak mobil Awan karena rem mendadak. Awan marah dan meminta ganti rugi. Awan sangat merendahkan keluarga Bastian yang miskin. Tak disangka, Galuh muncul. Keributan terjadi, Galuh sangat sakit hati dengan semua omongan Awan. Itu membuat dendam dihati Galuh makin membara ke keluarga Awan.

Darwin dan Tiana merayakan anniversary hubungan mereka yang menginjak 3 tahun. Namun ada kekhawatiran di hati Tiana, jika suatu saat nanti keluarga mereka sampai tahu hubungan mereka. Tiana tak mau hari special itu menjadi mellow.  Akhirnya mereka mengenang masa kecil dulu, mereka sudah saling suka sejak sekolah.

Hubungan Darwin dan Tiana memang seperti sebuah Keajaiban, ditengah permusuhan kedua keluarga. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Darwin dan Tiana berhasil mendapat restu dari keluarga mereka?


Cast n Crew

 

ALIANDO SYARIEF           

SITHA MARINO                

ERDIN WERDRAYANA      

CUT KEKE                        

SULTAN DJORGHI            

ATALARIK SYACH           

MAUDY WILHELMINA       

NABILA ZAVIRA               

JENNIFER EVE                 

ANANDA FATURRAHMAN 


Production Stils

 

Sutradara                  :        Gita Asmara

Produser                    :        David S. Suwarto

Cerita  & Skenario    :        Serena Luna

Produksi                    :        SinemArt

 

Judul Lagu        : MESIN WAKTU

Penyanyi           : MAWAR DE JONGH

Pencipta           : RIKA ISKANDAR

Produksi           : TRINITY OPTIMA PRODUCTION

Publisher          : MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT