Garis Cinta

Sinopsis

 

Keluarga Umardi (28 tahun) bersama istrinya Diana (25 tahun) dan kedua bayi perempuan mereka, Aisha dan Sakina sedang berlibur dan berada di atas kapal bersama bodyguard kepercayaan mereka Joseph dan baby sitter bayi mereka, Ana.  

Tiba tiba kapal bocor, disusul bom meledak. Ternyata Rustam telah membayar Joseph untuk menghancurkan semuanya. Joseph berhasil membunuh para awak kapal, termasuk Umar. Namun Rustam berpesan agar Joseph selamatkan Ana.

Ana tewas ketika berusaha membantu Diana. Kapal yang mulai tenggelam membuat Diana melepaskan kedua bayinya, meletakkan di dalam box dan mengapungkannya ke air. Diana taruh di dalam box itu foto dirinya dan Umar. Agar suatu saat jika Aisha dan Sakina selamat, mereka akan tahu siapa orang tuanya.

Kapal tenggelam. Sepasang suami-istri, Widi dan Puput  saat itu berada di pingggir pantai menemukan bayi Aisha, mereka memutuskan mengangkat bayi itu jadi anak mereka dan menamai  Citra. Sementara Sakina ditemukan oleh kedua orang tua kaya raya yang sudah punya anak lelaki bernama Andra, mereka memberi nama bayi Sakina dengan nama Bunga.

Diana selamat dan terseret ke pinggir pantai. Ia menemukan box tempat ia menaruh kedua bayinya, namun bayi mereka tidak ada lagi. Diana nangis tersedu.

Rustam senang Umardi dan keluarganya tewas, namun dia marah ketika tahu Ana ikut tewas. Rustam lalu menjemput Reyhan, tapi begitu tahu kalau Rustam yang menyebabkan Ana meninggal, nenek Reyhan menyuruh Reyhan kabur..

18 tahun kemudian..

Reyhan tumbuh menjadi anak muda tampan yang bekerja menjadi delivery pizza dan gemar bermain harmonika. Dendamnya kepada Rustam masih terbersit karena sudah menghilangkan nyawa ibunya. Ia berjanji akan membalasnya.

Reyhan dapat tugas untuk antar pizza tapi pembelinya galak sehingga tak boleh terlambat. Di tengah kemacetan, Reyhan berusaha cari jalan pintas. Saat itu dia berpapasan dengan Citra yang sedang bersepeda. Reyhan terpesona.

Pemesan pizza itu ternyata Bunga, Walau Reyhan sudah sampai tepat waktu, tapi ternyata pizza yang dianter Reyhan itu tidak sesuai dengan yang Bunga pesan.  Bunga marah. Reyhan minta maaf, dan saranin untuk complain langsung ke bosnya.

Bunga akhirnya dapat ganti rugi dua box pizza. Bunga ajak Reyhan makan pizza berdua. Tapi ketika mau makan, tiba-tiba Fandy datang dan ngerecokin Bunga dan Reyhan. Fandy kaget ketika Bunga bilang kalau Reyhan itu pacarnya!

Fandy yang mengetahui Bunga dekat dengan Reyhan kesal banget. Dia sangat mencintai Bunga. Rustam, ayah Fandy, menyarakan Fandy untuk jangan menyerah dan terus kejar Bunga. Buktikan kalau Fandy mencintai Bunga.

Sementara itu Citra bekerja membantu Widi berjualan nasi goreng. Saat itu Citra mendapat pesanan nasi goreng dan minta diantar. Ternyata yang pesan Bang Beng, Puput ingin Citra menikah sama Bang Beng yang kaya. Bang Beng tarik buat ikut sama dia. Citra berontak. Reyhan yang lihat kejadian itu langsung bantu Citra.

Akibat berkehahi dengan Bang Beng, tangan Reyhan terluka. Citra lalu ajak Reyhan ke warungnya untuk obati lukanya. Reyhan meng iyakan. Reyhan juga cobain nasi goreng buatan Citra dan ayahnya. Reyhan puji nasi goreng buatan Citra.

Tiba-tiba saat itu datang ibu-ibu yang bermuka lusuh menggendong boneka bayi dan meminta nasi goreng. Citra terkejut melihat ibu-ibu yang ternyata Diana itu. Citra merasakan ada sesuatu yang berbeda ketika melihat Diana. Diana juga berkaca-kaca melihat Citra. Reyhan heran melihat sikap Diana. Diana kasih Citra cincin .

Suatu hari, Citra kelimpungan karena uang celengan untuk bayar kuliah malah diambil buat belanja oleh Cika, adiknya. Padahal dia harus bayar kuliah hari ini kalau mau ikut ujian. Citra bingung harus gimana.

Saat berangkat kuliah, tasnya Citra dijambret. Andra melihat kejadian itu langsung menolong Citra. Andra lalu tawarkan buat antar Citra, tapi Citra menolak. Andra terpesona melihat Citra.

Dikampus, Citra berjalan melamun memikirkan uang kuliah, hingga Citra menabrak Bunga dan teman-temannya. Bunga yang biasa suka marah-marah, begitu melihat Citra dia cuma bisa bengong. Bunga merasa kalau  pernah mengenal Citra.

Sementara itu, Rustam pulang kantor terkejut melihat Diana menghampiri mobilnya minta –minta di lampu merah. Rustam kaget ternyata Diana selamat walaupun kini terkena gangguan Jiwa. Rustam suruh Joseph agar segera menemukan Diana

Bagaimana kisah selanjutnya, apakah Citra dan Bunga akhirnya tahu kalau mereka sebenarnya saudara kembar? Bagaimana pula kisah cinta mereka, ketika Citra dan Bunga mencintai orang yang sama yaitu Reyhan? Saksikan GARIS CINTA.

 


Cast n Crew

 

DANNIA SALSABILLA                

NABILA ZAVIRA                        

NAUFAL SAMUDRA                  

AXEL MATTHEW                    

FARHAN RASYID                 

ADJIE PANGESTU                      

GABRIELLA LARASATI               

HAYU PANGASTUTI                

AJUN PERWIRA                      

IQBAL PAKULA                       

MILA RAHMAWATI                

GIOVANNI TOBING                

VERA DETTY                           

TYAS WAHONO 


Production Stils

 

Sutradara                    :           Rafky Sati

Produser                      :           Dani Sapawie

Eksekutif Produser      :           David S. Suwarto

Cerita & Skenario      :           Ashvery Kumar

Produksi                      :           SinemArt

 

Judul Lagu       :           Hilang Tapi Ada

Penyanyi          :           Judika

Pencipta          :           Tiroy Sihotang

Produksi          :           PT. Dua Anak Deo

Publisher         :           PT. Dua Anak Deo

 

 

Sutradara                    :           Rafky Sati

Produser                      :           Dani Sapawie

Eksekutif Produser      :           David S. Suwarto

Cerita & Skenario      :           Ashvery Kumar

Produksi                      :           SinemArt

 

Judul Lagu       :           Hilang Tapi Ada

Penyanyi          :           Judika

Pencipta          :           Tiroy Sihotang

Produksi          :           PT. Dua Anak Deo

Publisher         :           PT. Dua Anak Deo