Aqso Dan Madina

Sinopsis

 

Pak Ibnu Setiawan, seorang pengusaha kain batik terkenal, dengan seorang istri Ibu Rika Farihah dan dua orang anak perempuannya, Safira (Carissa Putri) dan Madina (Marshanda).

Suatu ketika Safira bertemu dengan Pasha (Winky Wiryawan), pemuda lulusan Kairo. Orang tua Pasha sangat  taat beragama. Begitu pun adiknya Aqso (Dude Harlino).

Safira dan Pasha saling tertarik, dan kemudian segera memutuskan untuk menikah. Aqso dan Madina bertemu di pernikahan kakak mereka. Aqso langsung kagum melihat Madina, sementara Madina juga tertarik kepada Aqso. Waktu terus berjalan. Safira sudah hamil dua bulan. Tiba-tiba Pasha meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat.  Orang tua Pasha sedih melihat Safira akan melahirkan anaknya tanpa ayah. Orang tua Pasha menjodohkan Safira dengan Aqso. Suatu hari tanpa sengaja Safira melihat email-email Madina yang masih disimpan Aqso. Dari situ Safira tahu kalau Aqso dan Madina saling mencintai. Safira merasa terharu dan shock... Dia merasa berdosa, sudah menjadi penghalang cinta sejati Asqo dan Madina.

Musibah terjadi, Safira terjatuh dan mengalami pendarahan. Akankah Safira atau bayinya yang selamat? Akankah Aqso dan Madina dapat kembali bersatu?


Cast n Crew

 

Marshanda

Dude Harlino

Carissa Puteri

Winky Wiryawan

Ibnu Jamil

Yadi Timo

Drg Fadli

Eeng Saptahadi

Ana Pinem

Lili SP

Ivanka Suwandhi

 

CREW

Sutradara : Noto Bagaskoro

Produser : Leo Sutanto

Desain Produksi : Heru Hendriyarto

Cerita & Skenario : Salma Ramadhani


Production Stils

 

Release date : 15 Agustus 2008

Total Episode : 132