Khanza

Sinopsis

 

KHANZA, baru aja lulus dari SMU. Ia sebatang kara. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya entah dimana. Suatu saat Khanza pindah ke Jakarta untuk mencari ayahnya. Di saat itulah Khanza bertemu SUTOMO. Sutomo adalah utusan TIENEKE.

Di Jakarta, Khanza kebingungan. Tambah lagi, ia kecopetan saat tiba-tiba bertabrakan dengan seorang yang sedang mabuk, NINO. Karena dompetnya hilang, Nino menuduh Khanza copet. Khanza tak mau kalah, ia pun menuduh Nino mencopet. Karena keduanya membuat keributan, mereka berdua pun digiring ke kantor polisi. Karena kasihan, ayah Vano pun mengajak Khanza untuk tinggal di rumahnya.  Khanza memohon pertolongan Nino untuk dicarikan pekerjaan. Dengan kesal, Nino pun akhirnya membantu Khanza mendapatkan pekerjaan di supermarket besar bernama The Market.

Sutomo yang masih mengejar Khanza akhirnya mendapati bahwa Khanza ternyata bekerja di perusahaannya sendiri sebagai pramuniaga. Sutomo pun langsung membawa Khanza menemui Tieneke. Betapa kagetnya Khanza mendapati bahwa ia ternyata mewarisi The Market, tempat ia dan Nino bekerja. Kehidupan Khanza pun berubah total.  Bagaimana kelanjutan hidup Khanza?


Cast n Crew

 

Velove Vexia

Jonas Revanno

Alexander Gotardo

Rima Melati

Robby Tumewu

Debby Sahertian

 

CREW

Sutradara : Emil G Hampp

Produser : Leo Sutanto

Desain Produksi : Heru Hendriyarto

Cerita & Skenario : Adra P. Daniel


Production Stils

 

Release date : 21 Juli 2008

Total Episode : 127