DARI JENDELA SMP : Cumi perhatian sama Wulan, Joko kesel!

Bugi dan Hetty ditabrak sama Zora yang lari keluar. Hetty langsung kaget. Zora nangis. Hetty panik tapi Zora bilang dia pergi dulu.. Roni dan Lili keluar. Semua dikumpulkan dan ditanya sama Bugi.

Di luar rumah, Roni marah2 ke Lili dan Lele cs, ngapain lo di sini? Lili pas nengok ke dalam rumah dan Jreng. Mati lampu dan ada suara seram..mereka jadinya kabur dulu kompak.

Team Billy dan Team Salma malahan menemukan pintu tempat guru2 dan uda disekap. Mereka kaget dan coba dobrak pintu…

Raquel dan Damar ketemu sama Ria dan Edo. Mereka dengar suara berantem dan ada suara Joko Cumi dan Wulan..mereka rame2 cari..

Cumi Wulan dan Joko ketemu Igo cs…Mereka jadi berantem di sana… Cumi dan Joko sama anak buah Igo. Igo dan “hantu” lainnya tarik Wulan dan Wulan dibopong para hantu pergi. Wulan panik…Cumi dan Joko juga panik.

Joko dan Raquel kejar Wulan. Wulan sekuat tenaga nendang dan mukul para hantu dan Igo.. Raquel liat dan reflek selamatkan Wulan.

Roni shock pas tau Lili udah jadi bagian dari KAIROZ. Lo udah gila, Li? Lili bilang Roni yang gila, mainin hati Zora. Kairoz setuju. Malahan nawarin Roni jadi bagian dari mereka. Kita kuasain jalanan Jakarta.

Roni Lili ke rumah Zora tapi Zora nggak mau keluar. Keke malahan tampar Roni dan usir dia. Roni pun lemes. Lili kasih minum dan minta Roni sudahin saja soal Zora. Minta maaf lo baek2 ke anak orang.

Santi lagi dikasih minum sama Billy. Billy malahan lagi mikir buat nembak Santi.. Indro nemenin Loli yang stress, takut Raquel kenapa2.