Anak Langit

Sinopsis

 

Al, Kei dan Andra tiba di UGD mereka langsung masuk dan mendapati Babeh Rozaq, sedang terbaring dengan kaki diperban. Babeh Rozaq kaget lihat mereka, karena dia taunya mereka lagi touring ke Puncak sama temen-temen mereka. Al bilang mereka dikasih tau Emak kalau Babeh kecelakaan.. Babeh bilang.. Cuma jatuh dikit di jalan.

Sebetulnya Al, Andra dan Kei bukanlah kakak-beradik, dan juga bukan anak kandung Babeh Rozak dan Emak. Tapi mereka adalah yatim piatu yang dibesarkan oleh sepasang suami itu sejak kecil. Kebetulan Babeh Rozak memiliki sebuah panti asuhan yatim piatu.

Andra ini sebenernya jadi leader di club motor mereka, karena secara usia  paling tua, tapi ternyata gang mereka lebih menganggap Al  yang lebih muda setahun ini  jadi leader.

Berkat kasih sayang Babeh dan Emak yang tulus pada mereka, Al, Andra dan Kei tumbuh menjadi anak-anak yang sehat dan cerdas. Meskipun hanya memiliki bengkel motor kecil-kecilan, tapi Babeh dan Emak mampu menyekolahkan mereka sampai ke bangku kuliah (mereka satu kampus tapi beda jurusan).

Mengingat Babeh yang hanya buka bengkel kecil-kecilan, sementara mereka kuliah... Ternyata mereka sedari kecil sudah terbiasa mencari nafkah membantu keluarga minimal di Bengkelnya Babe Rojak.Hingga menginjak dewasa selain bekerja di bengkel Babeh Rojak, mereka juga punya kerjaan Part time untuk biaya kuliah mereka...

Dalam pergaulan, Al, Andra dan Kei juga nongkrong bareng dan mereka biasanya ngumpul sama anak-anak klub motor mereka yang bernama Rainbow  yang semuanya udah kayak saudara. Kalau malem mereka juga suka balap-balapan di jalan sepi, atau ngedrag.

Dan seperti umumnya anak-anak motor, mereka juga punya musuh bebuyutan yaitu geng Antrax yang leadernya adalah Rimba. Geng Antrax ini dengki sama geng Rainbow karena geng Rainbow ini banyak disukai anak-anak muda.. terutama cewek-cewek... terus beberapa kali anggota geng Antrax kalah kalau ngedrag sama anggota Rainbow...

Rimba memiliki seorang adik yang cantik bernama Milka. Milka ini sifatnya kebalikan dari Rimba... Anaknya cenderung pendiam, lembut dan baik.

Sementara itu Vika, seorang cewek cantik datang dari kampung, ingin menemui tunangannya, Reno, namun Vika belum pernah bertemu Reno. Tapi Reno yang juga teman Al dan anak Rainbow, kecelakaan dan meninggal saat ngedrag motor.

Dikota, Vika bertemu Al dengan kejadian yang lucu. Vika terpaksa mampir ke panti pijat karena mau numpang ke kamar kecil. Sementara Al juga ke tempat itu karena menghindari kejaran anak Antrax. Cerita lucu ketemunya mereka terus berlanjut, tanpa tahu kalau Vika adalah tunangan Reno.

Dan cerita pun terus bergulir… Dengan konflik-konflik keseharian yang menarik…

 

Cast n Crew

 

AMMAR ZONI                                      

RANTY MARIA                           

IMMANUEL CAESAR HITO          

CEMAL FARUK                          

RAYA KITTY                              

MARCELLA DARYANANI             

NASYA MARCELLA                     

DYLAN CARR                            

BRYAN DOMANI                        

HANA SARASWATI                    

FATHIR MUKHTAR                     

MEGA AULIA                             

ADIPURA                                  

YOELITTA PALAR                       

UMAR LUBIS                             

DEVI PERMATASARI                            

HENY TIMBUL                           

SASHA ALEXA                                     

ANGGA PUTRA                                    

GERALD YO                                        

PHILIP DEMAY                                    

BOBBY MALIK         

 


Production Stils

 

Sutradara               :        Akbar Bhakti

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita                     :        Hilman Hariwijaya

Produksi                 :        SinemArt 

 

Lagu Tema     :  “ELANG”

Vokal           :  “MAHADEWA”

Ciptaan         :  “AHMAD DHANI

Produksi        : AQUARIUS PUSTAKA MUSIK