Rindu Bukan Rindu

Sinopsis

 

Rindu, gadis cantik, kembang desa yang sedang menjalin hubungan dengan Devan , putra Lukman, seorang pengusaha ternama. Devan ingin melamar Rindu. Satu kehormatan bagi Rianti, ibunya Rindu karena anak sematawayangnya akan dilamar anak pengusaha besar. Devan memiliki kakak bernama Erel, seorang arsitek muda yang sering mengurung diri setelah istrinya hilang karena kecelakaan dan meninggalkan seorang putri bernama Ciara.

Istri Erel yang hilang itu bernama Suci, perempuan yang cantik, lembut dan baik hati. Di sisi lain, ada Kasih, gadis cantik yang rapuh, segala jalan hidup yang dilakukan Kasih diatur oleh Nancy, ibunya. Nancy yang ambisus dan menghalalkan segala cara memanfaatkan Kasih untuk merebut Devan dari Rindu. Nancy menyuruh orang bayaran untuk mencelakai Rindu. Kasih tidak menyadari jika dirinya terjebak dalam sebuah tragedi yang dibuat oleh Nancy.

Dalam tragedi itu, Kasih justru berusaha menyelamatkan Rindu. Rindu dan Kasih terluka dibagian wajah.  Sahabat Nancy yang bekerja di sebuah rumah sakit di Hiroshima menyarankan agar Kasih melakukan operasi estetika. Saran Benny, justru membuat Nancy ingin merubah wajah Kasih menyerupai Rindu sedangkan Rindu akan dirubah wajahnya menjadi menyerupai Suci agar, seolah-olah Nancy menemukan Suci yang hilang sehingga keluarga Lukman berutang budi padanya.

Beberapa hari kemudian. Perban yang menutup wajah Kasih dibuka. Kasih shock melihat wajahnya di depan cermin.  Melihat Kasih tak mengenali dirinya membuat Nancy memberikan tekanan pada Kasih agar mengikuti keinginannya. Kasih pasrah dan terpaksa menjalani sebagai Rindu. Rindu yang sudah berubah menjadi Suci, menangis sejadinya di kamar.

Kenapa ia harus menjadi istri orang lain? Siapa dirinya sebenarnya? Apa ada yang sengaja merubah nasibnya menjadi seperti ini. Kenapa ia harus menjadi Suci?? Rindu berontak, dia tidak ingin menjadi Suci. Dia bukan Suci, tapi aku siapa? Kalau aku bukan Suci terus siapa? Erel memastikan Suci mengalami amnesia, setelah dokter menjelaskan semuanya.

 

 


Cast n Crew

 

HAICO VAN DER VEKEN         

JUNIOR ROBERT                    

OCHI ROSDIANA                    

CINTA BRIAN                          

ESTA PRAMANITA                  

JENNIFER EVE                         

FENDY CHOW                        

VONNY CORNELIA                 

KAEMITA BOEDIONO             

ADIPURA                                

TEUKU RYAN                                      

SISCA MAGDALENA                

BENNY RUSWANDI                 

ALVIN ADAM                          

 


Production Stils

 

Sutradara                    :           Sony Gaokasak

Produser                      :           AlfianBumulo

Produser Eksekutif      :           David S. Suwarto

Cerita&Skenario          :          Andi Atthira

                                               Dimas Alimurdoko

Produksi                      :         SinemArt

 

Judul Lagu       :           KARMA

Penyanyi          :           Shanna Shannon

Pencipta          :           MellyGoeslaw

Produksi          :           Trinity Optima

Publisher         :           Aquarius Pustaka Musik