BIDADARI SURGAMU : KEBERADAAN CHERRY MEMBUAT SAKINAH CEMBURU !! Denis memperkenal Cherry kepada semua keluarganya

Tyas dan Dimas diundang Kania kumpul di kontrakan Sakinah, juga Rangga. Denis yang diberitahu perihal itu pun senang dan ternyata diam-diam Cherry mendengar rencana Denis berkumpul dengan keluarganya dan itu membuat Cherry sedih karena tidak punya siapa-siapa di sisinya.

Cherry pun mengenang masalalunya yang malang karena di hari pernikahannya Cherry justru kehilangan calon suaminya yang meninggal dunia dalam perjalanan ke acara pernikahan mereka.

Cherry malah sengaja minta ikut pulang ke rumah Denis bergabung dengan keluarga mereka dan menawarkan jadi chef segala, akhirnya semua orang bertemu dengan Cherry yang bahagia berada ditengahtengah mereka.

Ryan datang ke panti asuhan dekapan Ibu bertemu dengan Ibu Lina mengaku sebagai Ayah bayi yang ditaruh beberapa waktu lalu di depan panti asuhan, tapi Ryan shcok saat tahu bayi Sakinah sudah di adopsi orang yang dirahasiakan identitasnya oleh Ibu panti asuhan, tapi ternyata saat Ibu Lina mengubungi Sakinah untuk menceritakan perihal orang yang mengaku-ngaku Ayah surya pun di dengar oleh Ryan.