DI ANTARA DUA CINTA : BALAS DENDAM UNTUK SHAFIRA !! Yunia tak terima melihat Shafira hidup bahagia

Shafira, Julian dan Pak Darma melewati kandang kambing. Julian genggam tangan Shafira dan menjaga Shafira saat melangkah karna melihat sekeliling kandang yang kurang aman. Saat itu tampak seekor kambing mau melahirkan dan dibantu oleh seorang pegawai peternakan. Julian dan Shafira tertarik untuk melihat.

Di depan pintu tampak pengunjung lainnya berdiri menyaksikan kelahiran anak-anak kambing itu. Diantara mereka tampak Yunia berdiri melihat ke arah Shafira yang bantu pegawai peternakan bersihkan anak-anak kambing yang baru lahir. Yunia yang melihat itu makin kesal. Dia makin benci lihat Shafira yang sangat di sayang Julian.

Sementara itu, Gunawan pindahkan rekaman suara Romi yang lagi bicara dengan Dania di taman tadi ke laptop.  Dia putar lagi rekaman suara itu. Lestari yang masuk ke ruangan itu mau kasih obat ke Gunawan, dengar ucapan Romi yang bilang dia udah turuti permintaan Dania untuk bikin Shafira keguguran dan gak bisa punya anak lagi. Lestari membelalak kaget. Jadi Dania yang udah bikin Shafira keguguran?

Lestari telpon Mona tanya keadaan Mona. Mona bilang dia baik-baik aja. Lestari bilang ada kabar yang Mona harus tahu tentang Dania. Mona tercekat dan tertarik mau dengar karena Dania sedang berada di rumahnya. Mona tanya Dania kenapa? Lestari bilang ke Mona kalau ternyata Dania yang udah bikin Shafira keguguran. Mona tercekat.

Sisi keluar dari kampus, nunggu taksi online yang dia pesan. Saat itu ada sebuah sepeda motor melaju kencang dan merampas tas Sisi. Sisi kaget dan berusaha mempertahankan tasnya sampai Sisi ikut terseret. Tiba tiba Yuda muncul menolong Sisi.