TERTAWAN HATI : PERTUNANGAN ALYA & MARIO AKHIRNYA BERJALAN LANCAR !!!. Soraya berusaha mencegah Mama Rina untuk menghalangi kebahagian Mario & Alya

Sementara itu, Alya yang Mario melangkah bersama memasuki tempat pertunangan seakan akan semua akan berjalan lancar tanpa halangan. Namun Alya malah tiba-tiba menyadari bahwa anak anak Mario tidak ada disana. Alya pun malah jadi overthinking dan menduga anak anak Mario tidak menyukainya karena takut dia akan jadi ibu tiri yang buruk untuk mereka.

Alya jadi sedih dan tidak mau melangsungkan pertunangan kecuali Mario menjemput anak anaknya. Dengan sangat terpaksa Mario pun akhirnya pergi menjemput anak anak..

Mario datang bersama anak-anak dan Alya pun senang, begitupun dengan anak-anak, hingga akhirnya pertunangan pun berhasil dilakukan dengan lancar. Namun suasana bahagia itu tidak berlangsung lama, karena Rina yang kemudian mengetahui bahwa hari ini Mario bertunangan dengan Alya sangat marah dan berusaha menyusul ke tempat pertunangan.

Soraya awalnya berusaha mencegah Rina namun Rina berhasil memerintahkan Neneng agar memberikan obat kepada Soraya hingga Soraya pingsan.