Kemilau Cinta Kamila

Sinopsis

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

 

Tetapi Kamila kemudian berpacaran dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya tanpa sepengetahuan Farah hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

 

Dalam kebimbangannya, Kamila kembali mendapat ujian. Sahabatnya. LIVIA (Tika Putri) meninggal karena kecelakaan. Dan karena kesalahpahaman, Kamila disangka sebagai tunangan FADIL (Jonas Rivanno). Karena Fadil sempat koma, Kamila pun hanya bisa pasrah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Edo yang ternyata tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? ..

 


Cast n Crew

 

Asmirandah

Jonas Rivanno

Mischa Chandrawinata

Raya Kohandi

Eva Aninditha

Putri Anne

Debby C.Dewi

Rico Tampati

Nunu Datau

 

CREW

Sutradara            : Erlanda Gunawan

Produser             : Leo Sutanto


Production Stils

 

Rilis                   : 1 Maret 2010

Total Episode    : 166