Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Notice: Undefined index: type in /home/t42271/public_html/tv.php on line 3

Notice: Undefined index: movie_trailer in /home/t42271/public_html/tv.php on line 155
Berkah Cinta

Sinopsis

 

Seharusnya pertunangan akan membawa kebahagiaan bagi kedua calon. Tapi sayangnya bukan itu yang dirasakan oleh TANIA AMALIA. Bahkan Tania belum pernah melihat seperti apa calon lelaki yang dipilihkan oleh ayahnya, HARRIS.

Harris merasa yakin jodoh yang dia siapkan untuk Tania adalah yang terbaik karena Harris sudah melihat sendiri seperti apa sosok EROS. Apalagi Harris selama di Amerika memang tinggal di rumah LUKMAN. Bahkan pengobatannya juga dibiayai oleh Lukman mengingat bisnis Harris sudah hancur oleh keluarga Pratama alias TAMA.

Ternyata bukan hanya Tania saja yang keberatan dengan perjodohan tersebut. VANO, sebagai kakak yang sangat sayang terhadap Tania, juga tidak setuju kalau adiknya harus bertunangan secepat itu. Apalagi dengan lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya. Namun penolakan Vano tersebut malah berujung pertengkaran dengan Harris. Harris menyinggung tentang Vano yang sudah berani menikah tanpa restunya, memilih pergi dari rumah demi menikahi  KARIN. Harris masih menyimpan kekecewaan karena Vano berani menikahi Karin yang jelas-jelas berasal dari keluarga Pratama yang sudah merusak bisnis keluarganya. Bahkan Harris terang-terangan mengatakan kalau keluarga Pratama licik dan tidak punya hati nurani! 

Pertengkaran antara Vano dan Harris ternyata malah berbuntut panjang. Karin yang mendengar pertengkaran tersebut, merasa tersinggung karena keluarganya direndahkan oleh Harris. Karin pun mengadu ke TAMA. Tama jadi kesal mengetahui keluarganya direndahkan oleh Harris. Tama tidak terima adiknya harus menanggung malu akibat perkataan Harris tersebut. Tama pun menghibur Karin kalau Tama akan menemui Harris untuk menegur atas perkataan tidak baik Harris yang menyinggung adiknya.

Ternyata Tama bertindak lebih jauh, ia tidak hanya bicara pada Harris, tetapi juga mencelakakannya, sehingga Haris dan Lukman meninggal di kecelakaan tersebut. Karin terkejut mengetahuinya. Karin berharap Vano tidak mengetahui tindakan Tama pada ayahnya.

Tania sangat terpukul mengetahuinya kematian ayahnya bersama dengan Lukman, karena Tania juga sempat berada di dalam mobil tersebut bersama mereka. Tania merasa bersalah. Tania pun berniat menjalankan keinginan ayahnya tersebut sebagai amanah terakhir yang diinginkan ayahnya, yaitu menikah dengan Eros. Permasalahannya sekarang, Tania sama sekali tidak tau bagaimana caranya mencari Eros. Ponsel Harris maupun Lukman rusak saat kecelakaan.

Sementara itu Vano merasa kasihan pada adiknya, sehingga tidak ingin adiknya tinggal sendirian. Dia mengajak Tania buat tinggal di rumahnya. Tania sebenarnya tidak mau mengganggu kehidupan rumah tangga kakaknya. Namun Vano mendesak karena kuatir Tania tidak ada yang menjaga di saat Tania terpuruk seperti sekarang ini. Karin pun akhirnya menyetujui Tania tinggal di rumah mereka. Tanpa sepengetahuan Vano, Karin langsung menyuruh Tania membantu mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga. Tania berusaha melakukannya dengan ikhls, karena ia tidak ingin merepotkan. Sayangnya, SISIL, Adik Karin & Tama yang datang ke rumah terpeleset di lantai yang baru dipel oleh Tania. Tania pun akhirnya harus bertanggung jawab mengurus Sisil dan tinggal di rumah Tama sampai Sisil pulih. Tania pun berusaha mencari cara agar ia bisa menghubungi Eros.

Tanpa Tania tau,  sebenarnya Eros sudah datang ke Jakarta, bertepatan dengan pindahnya Tania ke rumah Vano. Eros merasa terpukul atas kepergian ayahnya. Eros pun berusaha mewujudkan permintaan terakhir ayahnya, yaitu menikahi Tania, anak dari sahabat ayahnya. Eros mendatangi rumah Haris, tetapi dia tidak mendapati Tania disana. Eros benar-benar kehilangan jejak Tania dan keluarganya.

Tanpa Eros dan Tania sadari, mereka sebenarnya telah bertemu beberapa kali, tetapi mereka tidak sempat bertukar nama. Eros sempat menolong Tania saat Tania diserang preman saat di jalanan. Eros terpana akan kecantikan Tania. Eros bahkan sempat berpikir untuk mengejar Tania, dan melupakan wanita yang sudah dipilih oleh ayahnya.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya ?..          

 


Cast n Crew

 

IRISH BELLA                              

GIORGINO ABRAHAM                

OMAR DANIAL                          

EVA ANINDITA                          

ANGELA GILSHA                       

DONNY MICHAEL                      

UMAR LUBIS                             

ADJIE PANGESTU                      

AKBAR KURNIAWAN                           

WINDY WULANDARI                           

 


Production Stils

 

Sutradara               :        Sridhar Jetty

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita                     :        Hilman Hariwijaya

Produksi                 :        SinemArt 

 

Lagu Tema     :  “MENEMUKANMU”

Vokal           :  “INDAH DEWI PERTIWI”

Ciptaan         :  “OPICK

Produksi        : KECI MUSIK