Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Notice: Undefined index: type in /home/t42271/public_html/tv.php on line 3

Notice: Undefined index: movie_trailer in /home/t42271/public_html/tv.php on line 155
Rajawali

Sinopsis

 

Kisah ini adalah kisah seorang remaja berusia 19 tahun yang bernama SAKTI. SAKTI ingin menemukan saudara angkatnya dan melindungi pusaka yang dulu diwariskan oleh ayahnya, agar tidak disalah gunakan untuk kejahatan. SAKTI akhirnya berhasil menguasai ilmu bela diri yang hebat justru karena ketulusan, keluguan, dan kebaikannya. Ayahnya, Tirta, sebenarnya menyimpan rahasia di balik nama RAJAWALI SAKTI. Nama Sakti ternyata menyimpan lima elemen yang bila disatukan, bisa membuat orang memiliki ilmu yang tak terkalahkan. S adalah sumur, A adalah Api, K adalah Kayu, T adalah Tanah, dan I adalah Iman.

SAKTI kini sudah berusia 19 tahun. Dia tumbuh menjadi anak yang tampan, sangat baik, tulus, berjiwa sosial tinggi. SAKTI dan Sekar tinggal di Desa Bumi Wangi, di kaki pegunungan, bersama Tirta. Tapi suatu malam, Tirta datang dalam keadaan terluka parah. Tirta bilang orang-orang jahat itu sudah menemukan dia. Tirta berpesan agar Sakti menjaga cincin mustika rajawali. Tapi belum sempat Tirta mengatakan di mana dia menyembunyikan cincin itu, Tirta meninggal. Sejak saat itu, Sakti dikejar-kejar oleh berbagai pendekar yang ingin mendapatkan cincin mustika rajawali. Terutama oleh Ki Geledek.

Ki Geledek menyuruh tangan kanannya, Panji untuk memburu Sakti dan mendapatkan cincin mustika rajawali. Bekerja sama dengan Nyi Intan, Panji berusaha menyerang Sakti dan Sekar. Unutnglah saat itu, Nyi Waras datang dan menyelamatkan mereka. Nyi Waras, adalah wanita perawan tua yang selama ini dikira orang gila di desa Bumi Wangi.

Tapi Ki Geledek tak berhenti sampai di situ saja. Panji dan Nyi Intan serta Pasukan Bidadari merah terus mengejar Sakti. Begitupun pendekar lain seperti Mbah Pasir. Sampai akhrinya Sakti malah terluka dan terjatuh ke jurang. Untunglah, Sakti diselamatkan oleh seekor Rajawali Raksasa. Sakti sangat kaget saat tersadar. Rajawali sakti itu tak hanya sudah menyembuhkan luka Sakti. Tapi mengajari Sakti ilmu dasar silat.

Rajawali itu akhirnya membawa Sakti terbang kembali ke desanya. Tapi Sakti sangat kaget saat melihat sisik buaya di rajawali itu. Sakti mencabut sisik buaya itu, dan malah membuat Rajawali itu menjelma menjadi Satria, Pendekar Rajawali Sakti.

Ternyata ribuan tahun yang lalu, Satria mengunci Ratu Buaya Putih yang jahat di dalam cincin mustika rajawali dan tongkat sapu jahat. Tapi Ratu Buaya Putih itu juga berhasil menusukkan sisiknya ke Satria, sampai Satria terkurung dalam sisik itu.  Sakti telah membebaskannya.

Suatu hari, SAKTI bertemu dengan Lembayung, yang saat itu menyamar menjadi pengemis laki-laki bernama JONO. Lembayung saat itu mencuri dompet SAKTI. Tapi SAKTI malah bersikap sangat baik kepada Lembayung karena menganggap Lembayung melakukan hal itu karena hidup Lembayung susah. SAKTI malah mentraktir Lembayung makan.  Lembayung bingung dan sangat terkesan melihat SAKTI yang begitu baik dan tulus.

SAKTI juga bertemu dengan INDAH yang ketika itu baru datang untuk mengadu nasib di tempat itu  bersama ayah angkatnya. Ayah angkat INDAH ternyata adalah Bayu Aji, saudara Tirta, yang ternyata masih hidup. Sakti pun sempat meyelamatkan NIRMALA, gadis buta dengan ilmu yang cukup tinggi, yang ternyata adalah bekas murid Ki Arang yang akhirnya terusir karena termakan bujuk rayu Panji untuk mengambil Kitab jurus rahasia milik Ki Arang.

Dalam perjalanannya, SAKTI bertemu dengan berbagai musuh yang memiliki ilmu-ilmu aneh dan sakti, siluman-siluman suruhan RUSDI, yang kerap juga membawa masalah bagi para warga di desa tempat SAKTI tinggal. Tapi SAKTI juga berhasil berguru dengan beberapa ahli silat yang semakin memperkuat ilmu bela dirinya, untuk melawan para penjahat itu. Sakti pun juga bertemu dengan orang-orang yang membantunya memeprkaya ilmu beladirinya. Lembayung pun dengan kecerdikannya berhasil membantu SAKTI agar diterima menjadi murid-murid mereka.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?


Cast n Crew

 

GIORGINO ABRAHAM                 sbg.    SAKTI

IRISH BELLA                               sbg.    LEMBAYUNG / JONO

VERREL BRAMASTA                    sbg.    PANJI

ARYANI FITRIANA                       sbg.    BUNGA

BAIM WONG                              sbg.    RAJAWALI / SATRIA

BELLA SOPHIE                           sbg.    RATU BUAYA PUTIH

NATASHA WILONA                     sbg.    MENTARI

KEVIN KAMBEY                          sbg.    BRAGA

MARCELLA DARYANANI              sbg.    INDAH

FATHIR                                     sbg.    BAYU AJI

FENDI PRADANA                        sbg.    KI ARANG

DONNY KESUMA                         sbg.    RUSDI / KI GLEDEK

ANIKA HAKIM                            sbg.    NYI WARAS

INE DEWI                                  sbg.    SEKAR

WINDY WULANDARI                             sbg.    TIARA


Production Stils

 

Sutradara               :        Tema Patrosza

Produser                :        Leo Sutanto

Skenario                 :        Serena Luna

Produksi                 :        SinemArt (2015)

 

Lagu Tema     :  “CINTA TAK TERHADANG”

Vokal           :  “ZAHRA DAMARIVA”

Ciptaan         :  “PAY / DADANG / ARIE SW

Arranger       :  “PAY & NICO

Produksi        : AQUARIUS MUSIKINDO