Satu Cinta Dua Hati

Sinopsis

 

 

Ini adalah cerita tentang keluarga kecil sederhana. Adalah Salwa , orang tua tunggal yang terpaksa bekerja demi menghidup kedua anaknya, Nayla dan Arsya . Fahri , suami Salwa tega meninggalkan Salwa sesaat sebelum Arsya lahir. Arsya selamat, tapi kembarannya meninggal dalam kandungan. Tapi Arsya membawa penyakit sindrom jantung hipoplastik dan harus hidup dengan terapi yang sangat mahal. Salwa terpaksa banting tulang demi membesarkan kedua anaknya.

 

7 tahun berlalu, Nayla tumbuh jadi gadis cantik dan pintar disekolahnya, dipenuhi dengan kenangan kebencian akan ayahnya. Dan Arsya sebentar lagi akan masuk SD. Tapi ketenangan hidup mereka seketika terusik akan satu kejadian dirumah mereka pada suatu malam. Yaitu saat Geri, tetangga mereka ingin melecehkan Nayla. Nayla terpaksa bela diri hingga Geri celaka tergeletak tak sadarkan diri dengan darah tergenang dibagian kepala. Salwa tau ini pasti akan berbuntut panjang.

 

Demi melindungi Nayla, Salwa memutuskan pergi meninggalkan kota membawa kedua anaknya. Tapi dalam perjalanan, saat Salwa nyaris dilecehkan preman, beruntung ada Ridho yang menolong Salwa juga kedua anaknya. Ridho sendiri dari Bali menuju ke jakarta. Ridho menawarkan diri untuk mengantarkan Salwa dan kedua anak Salwa ke Jakarta.

 

Selama dijalan, Salwa mengetahui kalau dia dan Nayla menjadi buronan polisi. Tapi malangnya, mobil yang dibawa Ridho kecelakaan. Salwa, Nayla dan Arsya mengalami kecelakaan ringan. Naas bagi Ridho yang kondisinya sangat kritis dan tak sadarkan diri. YANA , ibu Ridho yang baru bertemu setelah 15 tahun dengan Ridho, salah duga berpikir Salwa adalah istri Ridho. Salwa tadinya ingin jujur, tapi Salwa merasa bersembunyi dirumah Yana adalah yang terbaik. Tapi Salwa tak pernah menyangka, bahwa justru dirumah itulah dia akan bertemu Fahri.

 

Cast n Crew

 

TITI KAMAL sbg. SALWA

RIFKY BALWEEL sbg. FAHRI

EVA ANINDITA sbg. TANIA

LUCKY PERDANA sbg. RIDHO

ANDREW ANDIKA   sbg. ANDRE

RASSYA HIDAYAH sbg. FERO

ANNISA KAILA sbg. NAYLA

ZEID MUJIB YAHYA     sbg. ARSYA

SHAKEEL FAUZI AISY sbg. IQBAL

JOSHUA PANDELAKI sbg. RASHEED

ANNA TAIRAS sbg. LIDYA

DINI SAVITRI sbg. YANA

 

 


Production Stils

 

Sutradara                    :           Irwan Ibon

Produser                      :           Sridhar Jetty

Produser Eksekutif      :           David S. Suwarto

Cerita                         :           Sunjoy Shekhar

Skenario                      :           Serena Luna

Produksi                      :           Essjay Studios

 

 

Judul Lagu       :           SISA RASA

Penyanyi          :           MAHALINI

Pencipta          :           MARTIUS LAYARDO & MAHALINI

Produksi          :           HITS RECORD

Publisher         :           PT. STAR CIPTA MUSIKINDO