Dia Bukan Anakku

Sinopsis

Evita (ARUMI BACHSIN) adalah sosok gadis cantik, kaya, yang juga sukses dalam karirnya sebagai presenter.  Acara yang ia bawa selalu menyentuh hati pemirsanya, dimana ia membantu keluarga untuk menemukan angota keluarganya yang hilang.

Evita begitu menjiwai acara yang dibawakannya, karena sampai saat ini ia masih menyimpan obsesi untuk menemukan adiknya, Mira (ARIEL TATUM), yang hilang saat masih kecil. Selama 12 tahun Evita berusaha mencari jejak Mira. Selama itu juga Mira kehilangan kasih sayang ibunya, Hera (MERIAM BELLINA), yang selalu menyalahkannya akan hilangnya Mira. Dan yang selalu menghibur Evita adalah kekasihnya, Kevin (MILLER).

Tidak seorang pun tahu, bahwa sebenarnya Mira masih hidup. Hanya saja semenjak hilang dari keluarganya dan terdampar di sebuah panti asuhan, namanya menjadi Annisa. Annisa sangat mengagumi Evita. Atas dorongan sahabatnya, ia pun bertekad untuk bertemu Evita dan menyampaikan keinginannya untuk bertemu keluarganya, walaupun hanya sedikit informasi yang ia punya, sebuah selendang sutra yang sudah menemaninya selama ini..

Akankah Evita menyadari bahwa dengan membantu Annisa ia berarti akan menjawab pertanyan yang selama ini selalu menghantuinya?..


Cast n Crew

CAST

Arumi Bachsin

Miller

Glenn Alinskie

Ariel Tatum

 

CREW

Sutradara            : M. Haikal

Produser             : Leo Sutanto


Production Stils

Rilis                   : 29 Maret 2010

Total Episode    : 27