Tajwid Cinta

Sinopsis

 

Dafri mengabarkan ke Alina bahwa kuliahnya di Istanbul sudah selesai dan ia akan pulang. Dafri pun akhirnya pulang, Rizky dan Indri bahagia anaknya pulang, termasuk Alina dan Rachmat. Di sebuah tempat jahit, Syifa dengan gembira jahit kebayanya sendiri untuk pernikahannya dengan Ilham.

Rumah Syifa sedang sibuk oleh ibu-ibu yang sedang memasak untuk pernikahannya. Usman telfon Rizky dan kabarin kalau Syifa mau menikah, Rizky pun datang bersama Dafri buat ke nikahan Syifa. Saat hari H pernikahan Syifa, Ilham menghilang. Tetangga ada yg kasih tau kalau ada perempuan kerumah Ilham minta tanggung jawab karena dia hamil. Semua kaget. Usman kena serangan jantung. Syifa menangis.

Usman sekarat karena Syifa gagal nikah, Usman takut anaknya diomongin orang-orang. Rizky yang merasa sudah berhutang budi pada Usman karena dulu sering membantu dia jadi ingin membantu Usman. Rizky suruh Dafri untuk menikahi Syifa.

Kondisi Usman yang kritis membuat Dafri tak ada pilihan lain dan terpaksa menikahi Syifa, perempuan yang tidak dia cintai daan bahkan baru pertama kali bertemu, mereka terpaksa menikah. Pernikahan ini membuat Syifa harus ikut ke Jakarta bersama suaminya Dafri.

 


Cast n Crew

 

CUT SYIFA

HARRIS VRIZA

AFIFAH IFAH'NDA

YUZAR NAZAROS

AYU DIAH PASHA

ANWAR FUADY

DEBBIE CYHNTHIA DEWI

JOSHUA PANDELAKI   

 


Production Stils

 

Sutradara                    :           Sanjeev Mutreja 

Produser                      :           Sridhar Jetty

Produser Eksekutif      :           David S. Suwarto

Ide Cerita                    :           Sunjoy Shaker

Skenario                      :           Serena Luna

Produksi                      :           SinemArt & Ess Jay Studios

 

Judul Lagu         :          AKU BIDADARI SURGAMU

Penyanyi            :           Dato Sri Siti Nurhaliza

Pencipta            :           Siti Rosmizah (MVM Production Sdn.Bhd) & Ippo Hafiz (MVM Production Sdn.Bhd)

Produksi            :          Siti Nurhaliza Production Sdn Bhd, Universal Music Malaysia Sdn Bhd, Ippo Hafiz,                                                     MVM Production Sdn Bhd