Cahaya

Sinopsis

 

CAHAYA adalah korban dari kesulitan keuangan suatu keluarga. Untuk menutupi kebutuhan keluarga, HERMAN ayahnya tega menjual Cahaya ke tempat pelacuran. Mengetahui ini Cahaya berusaha melarikan diri, kemudian bertemu dengan TEDDY seorang pengusaha yang menyelamatkannya.

Cahaya dijadikan pembantu dirumah Teddy dengan tugas utama melayani dan menjadi teman anak bungsu Teddy yang cantik bernama TALITA. Sampai Cahaya pun harus ikut kuliah ditempat yang sama dengan Talita. Di kampus Cahaya bertemu dengan RAKA, cowo keren yang  membuat Cahaya langsung jatuh Cinta. Waktu berlalu,tiba-tiba saja prahara kembali, perusahaan yang selama ini dipimpin oleh Teddy mengalami kemunduran luar biasa.

Talita dan Cahaya memutuskan untuk terjun dalam bisnis, dan berhenti kuliah. Sampai suatu saat mereka akhirnya bertemu dengan pemilik perusahaan lawan yang menjengkelkan itu. Dia adalah Sakti! Satu-satunya jalan yang ada adalah apabila Talita menerima tawaran Sakti untuk menjadi istrinya dan menggabungkan perusahaan mereka.

Akankah Talita akhirnya bisa mencintai Sakti?  Lalu bagaimana dengan Cahaya, akankah dia berhasil meraih hati Raka yang selama ini tak pernah berhenti dicintainya?..


Cast n Crew

 

Naysila Mirdad

Ririn Dwi Ariyanti

Glenn Alinskie

Dude Harlino

Aditya Herpavi

Meriam Bellina

Rama Michael

Indah Indriana

Ingka Noverita

Nani Wijaya

Seam Hasyim

Yadi Timo

Dwi Yan

Mathias Muchus

Ingrid Kansil

Arinzha

Yusri N.A

 

CREW

Sutradara : Doddy Djanas

Produser : Leo Sutanto

Desain Produksi : Heru Hendriyarto, Indrayanto Kurniawan

Cerita & Skenario : Serena Luna


Production Stils

 

Release date : 5 November 2007

Total Episode : 232