Kekasih Bayangan

Sinopsis

SAILA dan IMAM adalah pasangan suami istri yang sangat serasi. Mereka tinggal bersama anak mereka yang sudah duduk di sekolah dasar, AILA, dan ditemani seorang asiten rumah tangga, SABARIAH, asisten rumah tangga yang selalu kompak dengan Aila.

Sampai suatu hari, mereka berdua terlibat percekcokan yang cukup serius yang membuat Imam marah besar pada Saila dan pergi dari rumah. Imam menyangka Saila masih terus berhubungan dengan mantannya, Rangga. Imam menjadi hilang kepercayaan pada Saila. Saila berusaha menjelaskan bahwa ini adalah kesalahpahaman. Imam tidak percaya. Imam kecewa pada Saila. Padahal Saila tahu bahwa Rangga adalah mantan pacar Saila yang Imam tidak sukai.

Aila yang mendengar pertengkaran tersebut bangun dari tidurnya, dan menghampiri mamanya yang sedang menangis. Tanpa sadar, Aila menginjak pecahan piring akibat pertengkaran tadi, sehingga kakinya luka. Saila makin merasa bersalah kepada Aila, karena tidak bisa mencegah Imam untuk tetap di rumah mereka.

Di sekolah, guru Aila, miss TINI, yang juga teman SAILA dan IMAM, heran melihat kaki Aila yang luka sehingga harus diperban. Awalnya saila menolak untuk bercerita. Tetapi karena tiba-tiba pulang sekolah Imam menjemput Aila tanpa sepengetahuan Saila, Saila pun akhirnya menceritakan problem rumah tangganya. Tini menyayangkan sikap Saila yang memutuskan bertemu dengan Rangga lagi. Saila meyakinkan Tini bahwa ia tidak mungkin mempertaruhkan keharmonisan rumah tangganya hanya untuk bertemu Rangga. Tetapi karena Rangga membawa-bawa nama Aila, Saila pun akhirnya mengiyakan. Belum sempat tahu fakta apa tentang Aila dari Rangga, Imam keburu memergoki Saila dan Rangga. Saila tidak menyangka Imam akan tahu kalau Saila menemui Rangga.

Imam membawa Aila ke rumah KALISTA, teman lamanya, yang juga mengenal Saila. Imam curhat tentang masalahnya dengan Saila. Kalista berusaha untuk simpati. Tetapi dalam hati, Kalista menunggu momen ini, berpisahnya Imam dengan Kalista. Karena sebenarnya Kalista masih mengharapkan Imam untuk jadi pendampingnya. Kalista menganggap bahwa Saila telah merebut Imam darinya. Kalista berusaha secara halus menjadi tempat bersandar Imam. Ia membantu Imam dalam pelariannya membawa Aila agar tidak ketahuan Saila.

Aila memaksa Imam untuk pulang ke rumah, karena ia juga ingin bersama Saila. Imam berusaha menjelaskan ke Aila alasan mereka bertengkar. Tetapi Aila tetap bersikeras agar Imam dan Saila jangan pernah berpisah. Saila yang mengetahui keberadaan Imam dan Saila yang sedang menginap di hotel langsung menyusul kesana. Imam tidak tega melihat Aila yang bersedih. Ia pun akhirnya mengikuti kemauan Aila. Aila bahkan memaksa agar mama dan papanya tidur bersama Aila di kamarnya. Imam yang masih kesal dengan Saila awalnya menolak, tetapi sikap keras Aila akhirnya sedikit membuka hati Imam. Ia pun memberi Saila kesempatan. Saila sedikit lega.

Kalista kesal karena Imam kembali ke rumahnya bersama Saila dan Aila. Kalista lalu berusaha menemui Rangga. Ia ingin mengajak Rangga bekerjasama, karena ia tahu kalau Rangga masih mengejar Saila. Dengan begitu keinginan Kalista untuk data bersama Imam dapat segera terwujud. Rangga tidak mau mengakui kalau ia masih menginginkan Saila. Rangga bilang bahwa ia hanya peduli dan ingin mengetahui status Aila. Kalista heran, apa hubungannya Rangga dengan Aila. Kalista pun curiga kalau Aila adalah anak Rangga dan Saila. Kalista semakin senang bahwa fakta ini pasti akan membuat jalannya untuk merebut Imam kembali akan semakin mudah.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?                       


Cast n Crew

VELOVE VEXIA                          

CHRISTIAN SUGIONO               

SHEILA MARCIA                        

MARCELL CHANDRAWINATA      

MICHELLA PUTRI                       

MEZTY MEZ                              

MIEKE WIJAYA                          

SHAQUILA                                

DEWI ALAM                              

 


Production Stils

Sutradara               :        Emil G. Hampp

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Lintang P. Wardhani

Produksi                 :        SinemArt 

 

Judul Lagu     : Kekasih Bayangan

Penyanyi       : Cakra Khan

Pencipta        : Fredy Muhammad

Produksi        : Mymusic Records