Siapa Takut Orang Ketiga

Sinopsis

Kim (17 tahun) datang ke Swiss untuk mencari ayahnya Liam (40 tahun tahun). Dia ingin memenuhi keinginannya untuk belajar di universitas glion. Setelah kehilangan ibunya, dia berpikir bahwa tinggal bersama ayahnya akan menjadi solusi terbaik. Tapi yang mengejutkannya, ayahnya tinggal bersama Amara (18 tahun). Tidak nyaman dengan kehidupan ayah dan pacarnya, Kim memutuskan untuk tidak tinggal bersama mereka.

Sam, teman dekat Kim di Jakarta menyarankan Kim untuk pulang saja, tapi Kim sudah bertekad untuk kuliah dan akan cari kerja paruh waktu di Swiss. Akhirnya Kim bertemu dengan William(18 tahun) seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menyelesaikan studinya.Will setuju untuk berbagi sewa apartemen dengan Kim. Mereka tidak langsung mengklik, tetapi Will merasa bahwa Kim adalah seseorang yang yang ia dambakan selama ini.

Tetapi tidak mudah mencari kerja di Swiss. Kim sempat heran dengan Will, yang hidup berkecukupan, padahal dia tak pernah lihat Will kerja. Melihat Kim yang tak kunjung dapat pekerjaan, Will membantu Kim mendapatkan pekerjaan di restaurant milik Robin.

Kim dan Will melewati banyak waktu bersama. Kim awalnya menyangka hidupnya di Swiss akan menderita. Tapi begitu bertemu dengan Will, semua berjalan begitu indah, tapi banyak yang tidak diketahui oleh Kim tentang Will, dan itu membuat Kim selalu bertanya-tanya.

Sementara di Jakarta, Sam merasa kalau Kim dan Will bakal jadian karena seringnya mereka bersama. Tapi Kim menegaskan kepada Sam kalau itu tidak akan terjadi, karena dia tahu Will orang seperti apa, orang yang gak jelas dan playboy!

Will sudah jatuh cinta pada Kim. Robin bertanya kapan Will ingin menyatakan cintanya.Sementara Kim sudah bilang bahwa dia suatu hari akan menyatakan cintanya kepada Sam yang ada di Jakarta. Will, tentu saja mencoba untuk menghentikan hal itu terjadi.

Waktu terus berlalu, hingga Kim lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan di Paris. Tapi tentu saja Kim tidak pindah sendirian di Paris, karena Will ternyata pindah ke Paris juga. Bahkan Robin juga ternyata membuka restaurant nya di Paris, Kim terheran-heran.

7 tahun kemudian. Kim merasa sekarang saatnya untuk membiarkan Sam mengetahui perasaannya. Dia berencana pergi ke Jakarta selama seminggu, untuk mengaku kepada Sam dan kemudian kembali ke Paris dan melanjutkan bekerja, sambil melakukan hubungan jarak jauh dengan Sam.

SaatKim pulang dari kantor, telinganya menangkap teriakan histeris Gia (25 tahun) asal Indonesia. Gia baru saja menemukan bahwa suaminya (Dimas 28 thn) memiliki perempuan lain. Dia mengikuti dia ke Paris dan menemukan bahwa rumor itu benar. Menjadi sesama orang Indonesia, Kim meminta Gia untuk tinggal bersamanya dan Will selama di Paris.

Akhirnya, tibalah hari Kim dan Gia terbang kembali ke Jakarta. Saat bertemu Sam, Kim terpesona melihat bagaimana dia berkembang menjadi cowok se-dewasa ini. Dia akan menceritakan semua perasaannya ke Sam.Tapi Sam mengaku bahwa dia memiliki berita untuk Kim. Sam mengatakan bahwa dia telah menunggu hari ini untuk memberi tahu Kim bahwa dia telah menemukan cinta dalam hidupnya Aline (24 tahun). Gadis yang penyayang dan sangat penurut. Kim hancur tapi dia menyembunyikan perasaannya.

 


Cast n Crew

 

AURORA RIBERO                                   

KEVIN JULIO                                       

FERO WALANDOUW                             

MISCHA CHANDRAWINATA                   

MICHELLA PUTRI                                   

SHINDY HUANG                                   

DARIUS SINATHRYA                               

AYLENA FUSIL                                       

ANJASMARA                                         

BARA VALENTINO                                 

DINA LORENZA                                     

WINDY WULANDARI                             

KEVIN FAULKY                                       

HARRY VAUGHAN                                 

IMELDA THERINE                                   

NATALIE INDIRASVARI  


Production Stils

Sutradara                         :           VEMMY SAGITA

Produser                          :           LILI WONG

Produser Eksekutif         :           DAVID S. SUWARTO

Cerita    & Skenario       :           90210

Produksi                         :           SinemArt

 

Judul Lagu         :           Never Let Me Go                                  

Penyanyi            :           Dirly Dave & Vemmy Sagita

Pencipta            :           Denny Indrajaya & Vemmy Sagita

Produksi           :           Sinemart Indonesia