CINTA SETELAH CINTA : STARLA TENGGELAM !! Lagi dan lagi Arya yang selalu ada untuk Starla

Ben liat ada sepucuk surat jatuh dari tas Rina.Ben ambil..Dan dia shock banget melihat ternyata itu hasil test dna janin Rina..Ben kejar dan minta Rina jangan mengelak! Kasih tau dia..apa anak itu adalah anak saya?!!

Rina tatap Ben dan minta pak Ben jangan bahas soal ini lagi. tolong. Kita berdua udah sepakat kan akan rahasiakan soal ini?!!BMalah saat itu, Joni pas tiba disitu.. dan Joni langsung tanya.. rahasiakan soal apa ??

Sementara itu, Basir terus lari sampai dia tiba di pinggir danau. Basir yang bingung mikir mau ke desa seberang danau aja deh.Starla liat dan kaget. teriak2 minta pak Basir jangan pergi! saya cuma perlu bicara!

Basir kaget karena Starla nekad ngejar. Dia teriak cemas. Minta bu Starla jangan nekad! Kalo ga biasa naik rakit itu bahaya!Starla terus kejar.Tapi lalu, rakit mulai oleng2.. dan malah terbalik..

Di pinggir danau. Ayumi tiba disana dan shock liat Starla udah kecebur. Saat itu Niko juga tiba disana.Niko shock liat Starla kecebur.. Starla!! Sementara Arya juga sampai sana. Arya shock denger suara Starla. Starla?!!