CINTA SETELAH CINTA : Dilema! Niko ingin temui Ayu, tapi dia harus ada diacara 100 hari Daffa!

Semua udah di ruang tengah rumah niko. dan dekor udah rapi semua. ada foto dafa gede. Ada tulisan 100 hari dll. semua souvenir dll udah siap.
 
Mobil niko berhenti di depan rumah dan niko masih galau berat apa akan ke bogor susul ayu ataukah datang ke acara daffa besok.. Niko melangkah masuk dengan muram.
 
Niko melangkh masuk dan semua teriak SURPRISE!! Niko haru banget dan makin merasa dilemma.. daffa.. putranya yang sudah dia khiannati.. masa iya dia harus tinggalin daffa sekali lagi di acara pentingnya ini?!!
 
Sementara itu, Ayu telepon joni dan tanya apa tadi joni temuin sesuatu? Rina malah muncul di belakang joni. confront. Tanya. apa2an ini? joni kerja sama siapa sebenarnya? kenapa sebut2 nama ayu?
 
Joni akhirnya bilang, dia kerja sama ayu! rina kaget marah kok bisa joni kerja sama pelakor itu?!! rina ga terima.. tapi joni bilang dia ga punya pilihan lain. Ayu udah tau semuanya bahwa kita yang udah terror niko!
 
Starla di kamar, sedang rapiin sisa sisa souvenir untuk acara besok.. niko masuk dan minta maaf kalo tadi siang dia udah emosi. starla tatap niko mengangguk, dan tanya. tapi besok kamu jadi cuti kan mas??
 
Ditempat lain, Ayu udah dijemput devan. Bawa koper. Siap berangkat ke bogor. Ayu berangkat..di dalam mobil, ayu sambil dalam hati galau bertanya2 juga.. apa niko akan susul dia dan penuhi janjinya!