BIDADARI SURGAMU : FLORA SANGAT KESAL !!! Niat hati ingin bisa berduan sama Denis malah Fadil dan Sakinah juga ikut ke Jogja

Flora menelpon Denis dan bilang malam ini juga kita harus dinas ke Yogya. Denis menolak, hingga akhirnya dia lihat surat perjanjian itu. Denis kesal banget, tapi dia sanggupi permintaan Flora. Begitu Mario tahu sudah dijebak Bram, dia kesal banget. Tapi Denis menenangkan, karena dia berencana ajak Sakinah dan Fadil dalam dinas ke Yogya ini.

Sementara itu, saat Kania membagikan kopi ke Mario, Andrew ,Andrew berbisik pasti cangkir buat Rangga kamu cium dulu kan? Kania kaget bukan main, dia langsung pergi. Andrew susul Kania dan bilang kalau dia sudah lihat semuanya kemarin. Mau tak mau Kania jujur soal perasaannya pada Rangga.

Fadil akhirnya tahu kalau Denis sudah batalkan pernikahan dengan Flora. Dia senang sekali sampai datang ke apartemen Flora tapi diusir. Saat itu Fadil dapat telpon dari Denis yang minta dia siap-siap untuk pergi ke Yogya, dia bawa Sakinah juga.

Fadil bingung untuk apa dia ikut. Denis bilang untuk temani dia dinas bersama Flora. Denis bahkan bilang ini bisa jadi kesempatan bagi Fadil untuk mendekati Flora, apalagi disana 10 hari. Fadil senang banget.

Denis, Sakinah, dan Fadil sudah sampai di sebuah vila di Yogya. Flora masih di bandara karena menunggu Denis yang tak juga datang. Akhirnya dia menelpon Denis dan barulah dia tahu kalau Denis sudah ada di Yogya.

Dia kesal tapi yang penting adalah Denis mau pergi bekerja bareng dia. Tapi saat sampai di Yogya, Flora makin shock mendapati Fadil ikut kesana. Denis malah memanasi dengan bilang kalau Sakinah juga ikut. Flora kesal banget.