DIA YANG KAU PILIH : Meski aral melintang namun perjuangan Dafa dan Kinara tak ada yang mampu lagi menentang!

Maura mengancam Kinara untuk membujuk Dafa agar tidak menceraikan Maura. Kinara yang mulai lelah dengan drama Maura menegaskan kepada Maura, bahwa dia tidak akan membongkar rahasianya, namun Kinara berharap Maura bisa jujur sendiri kepada Dafa dan menghadapi konsekuensinya.

Dafa menyampaikan rencananya dan ketegasannya kepada Kinara, jika Maura kembali berulah dia akan menceraikan Maura. Kinara meminta Dafa untuk memikirkan kembali keputusannya, namun Dafa dengan tegas mengatakan bahwa bagaimanapun anak yang dikandung Maura adalah anak Ryan dan semakin Dafa dekat dengan Maura, semakin hati Dafa tersiksa.

Ryan masih menanyakan apa yang membuat Maura sampai sebegitu cintanya dengan Dafa. Maura yang kesal tersulut emosi hingga tanpa sadar Maura keceplosan dan jujur kepada Ryan kalau Maura dari awal tidak amnesia.

Dafa tidak sengaja mendengar ucapan Maura dan membuat Dafa murka. Ratih yang mengetahui kebohongan Maura juga kecewa karena tidak hanya pernikahan Maura yang bermasalah, tapi mereka semua. Ratih sangat frustasi.

Dafa dengan tegas memutuskan untuk menalak Maura. Mendengar itu, Maura malah menyalahkan Kinara. Maura berniat mencelakai Kinara dengan mendorong Kinara dari atas tangga. Beruntung Dafa datang dan segera membantu Kinara. Dafa semakin murka dengan sikap Maura!!!