DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN NYATAKAN CINTA PADA SHAFIRA !! Shafira dibuat terharu, untuk pertama kalinya Julian bilang cinta & tak mau kehilangan dirinya

Beberapa mobil menghadang mobil Mona. Tiga orang pria turun dari mobil dan paksa Mona turun. Herman keluar dan halangi anak mereka mendekati Mona. Salah satu dari mereka menghajar Herman. Dua lainnya mau paksa Mona turun dari mobil.

Mereka mau buka paksa pintu mobil Mona, mau serang Mona, tapi Rafael sudah tiba disitu dan langsung hajar orang orang itu. Mona tersenyum senang, Rafael muncul dan melindungi dia.

Sementara itu ditempat lain, Shafira memejamkan matanya namun dia gak bisa tidur ingat Julian. Kasihan juga Julian sendirian di luar. Shafira bangun lalu liat keluar tenda. Shafira lihat, Julian udah tidur. Shafira rebahkan lagi tubuhnya dan pejamin matanya, tidur.

Shafira terbangun kaget dengar suara Julian teriak-teriak panggil-panggil Shafira. Julian terbangun dan lihat Shafira didepannya. Julian dengan gemetaran bilang dia takut sekali Shafira pergi selamanya dari dia.

Julian dengan histeris minta Shafira jangan pergi tinggalin dia.Dia gak sanggup hidup tanpa Shafira, Julian bilang dia mencintai Shafira. Shafira tercekat tatap Julian.