BIDADARI SURGAMU : JANGAN TINGGALKAN AZZAM!! Sakinah & Denis tolong Azzam dari kejamnya Salim & Sofya

Denis dan Sakinah tak menyangka dengan pengakuan Salim yang ternyata menyuruh Azzam mengemis. Walaupun Denis sudah mengancam juga untuk membongkar semua kejahatan Sofia, tapi tetap saja Salim memaksa membawa kabur Azzam. Sakinah dan Denis pun mau tak mau membiarkannya dulu dan mencari cara lain untuk membawa kembali si Azzam.

Sedangkan Namira lagi-lagi mulai memanipulasi Kania agar ia dapat memanfaatkan Kania untuk memata-matai apa saja yang terjadi di rumah, terutama dengan Andrew dan Angel.

Dengan segera Kania pun mengawasi Angel dan Andrew yang sedang berduaan mengobrol di halaman belakang. Di situ Kania berhasil merekam kedekatan keduanya, bahkan Kania sendiri melihat kalau Andrew sudah mulai menunjukkan rasa sukanya pada Angel.

Sesampainya di rumah, Sakinah yang masih sedih soal Azzam, tiba tiba pingsan saat turun dari mobil. Denis pun langsung menggendongnya ke dalam rumah. Mendengar Denis yang kepanikan Andrew dan Angel langsung menghampiri keduanya di ruang utama. Begitu juga Pak Mario dan Bu Lauza.