TAJWID CINTA : ICHA PINGIN PUNYA ADEK!! Bisa aja ya Baba Dafri gombalin Bubu Syifa

Alina jadi tambah mikirin Dafri, mulai kasmaran lagi. Dia diajak pulang ke apartemen sama Ilham yang udah mulai risih tinggal sama Dafri dan Syifa, tapi enggan. Ilham akhirnya tetep mau pulang. Alina malah dinasehatin sama Rachmat dan Nadia untuk pulang.

Alina terus sadarkan dirinya supaya ngga boleh jatuh hati sama Dafri karena Ilham itu suami yang baik dan sayang banget sama dia. Alina tetep penasaran Dafri kepengen ngobrol sama dia soal apa.

Rachmat masih bersin-bersin karena menghirup merica. Nadia menyalahkan Rachmat karena iseng mau mengagetkan orang, makanya Rachmat tidak sengaja menghirup merica dan sampai sekarang tidak berhenti bersinnya. Nadia kemudian berniat memanggil dokter.

Alina makan siang sama Ilham. Tapi Alina bingung karena dia masih mikirin Dafri. Di saat yang sama, Dafri juga makan siang bareng dengan Syifa. Keduanya makan ketoprak Cirebon di pinggir jalan.

Andre pulang dari klinik bareng Kayla. Tapi Kayla melihat seorang wanita ngaku sebagai agen asuransi. Mereka heran, kenapa agen asuransi bisa mengikuti mereka sampai ke klinik.