BIDADARI SURGAMU : AJAK SAKINAH KE JOGJA!! Denis sekarang ga mau pergi jauh kalau tak ada Sakinah di sampingnya

Azzam, Denis, dan Andrew sedang main bola dengan gembira. Sakinah yang melihat Denis mengajari anak-anak menendang bola jadi merasa terharu. Dia bisa lihat bahwa Denis mengayomi anak-anak itu, artinya Denis sudah pantas untuk jadi ayah.

Dari kejauhan Flora melihat Denis yang malah main gembira padahal dia telah membiarkan Flora dalam kebingungan. Flora pun menghampiri Denis dan minta berhenti bermain.

Lalu Kania yang lihat Rangga datang memakai baju warna lain, langsung ganti baju memakai warna yang sama dengan Rangga agar seperti couple. Rangga sudah tak tahu lagi harus bagaimana, dia hanya berharap tidak ada orang yang curiga dengan kelakuan Kania padanya.

Seusai acara pengajian selesai, Fadil mengantar Usep dkk pulang. Bram berkata pada Denis soal rencana pernikahannya dengan Flora. Denis langsung berkata di depan semua orang kalau dia sudah membuat keputusan untuk membatalkan rencana pernikahan ini.

Terjadi keributan antara Bram VS Semua orang yang membela Sakinah. Bram memancing perkara dengan bilang kalau semua ini gara-gara Sakinah. Haidar langsung tonjok Bram!

Di jalan, Flora menyalahkan Bram yang malah buat kehebohan depan Denis CS. Kalau begini, sudah tak ada cara untuk membujuk Denis. Flora putus asa, dia lompat dari mobil dan dengan kaki pincang hendak lompat dari jembatan. Bram dan Sinta shock sekali.