CINTA SETELAH CINTA : DENDAM STARLA !! Starla akan siapkan rencana untuk memasukkan Rudolf ke dalam penjara

Ben melangkah memasuki ruang tunggu dan lega banget melihat Faris duduk disitu menunggunya.. Ben lega banget liat Faris. Ben sok sedih dan mulai jual kesedihan. Setelah Ben cerita, Faris berusaha membantu Ben.

Sementara itu, Arya Starla pulang .. baru turun dari mobil. Malah saat itu Nila muncul dari kamar dan lega liat Arya Starla udah pulang.  dari jauh tampak Rudolf bersama Shinsei muncul dan liat Nila yang udah bisa jalan.

Starla Arya sudah di kamar. Starla buka lemari berisi barang2 Cintya.  Starla lalu bertekad akan kejar Rudolf sampai tertangkap dan akan dia penjarakan, manusia keji seperti Rudolf  pantasnya dihukum seumur hidup!

Arya mengangguk dan bilang tentu aja. Sementara itu mereka gak sadar, Rudolf liatin dari luar jendela dengan sangat marah. Rudolf mikir perempuan ini memang harus dia jauhkan dari Arya!

Ditempat lain, Mimi dan Niko sudah di ruangan dokter. dokter periksa kaki Niko yang bengkak. diam2 Ayumi dan Dirly liatin. Ayumi tampak cemas banget. Niko Mimi keluar. Dirly segera tarik Ayumi ngumpet.

Pas ngumpet mereka jadi deketan dan Ayumi jadi liatin Dirly haru.  Sekaligus merasa bersalah. laki2 yang sebaik Dirly. kenapa aku ga bisa mencintainya? Malah hatinya mikirin Niko terus? Ayumi tampak merasa bersalah.