BIDADARI SURGAMU : TEGANYA DENIS CIPTAKAN RASA SAKIT!! Membawa Flora tanpa tau rasa sakit di hati Sakinah

Denis mendapatkan telepon dari Rangga, Rangga mengajak Denis untuk lunch bareng, Denis pun bersedia. Akhirnya mereka janjian di sebuah restoran. Namun sesampainya di restoran Denis baru sadar kalau dia belum menghubungi Pak Mario, akhirnya Denis langsung menghubungi Pak Mario. Disini Pak Mario memberitahu semuanya ke Denis tentang Andrew, dia merasa heran.

Akhirnya Denis memutuskan akan segera kesana, namun saat Denis mau pergi Rangga datang dan pura-pura marah. Rangga bilang kalo dia udah tahu semuanya tentang Denis dan Flora. Rangga langsung pergi dari situ dan meninggalkan Flora begitu saja.

Flora berusaha mengejar Rangga sampai jatuh dan kakinya luka, namun Rangga sama sekali tidak peduli. Akhirnya Denis menolong Flora, sampai dia mengajak Flora untuk ikut ke rumah Andrew.

Sesampainya di rumah Andrew, Sakinah dan yang lainnya shock melihat Denis datang bersama Flora. Denis langsung menjelaskan semuanya kenapa Flora ikut, Sakinah pun mengerti. Sakinah malah membantu Flora untuk mengobati lukanya, Ibu Lauza yang melihat itu tampak tak suka. Saat Flora sedang sendirian, Ibu Lauza langsung mendatangi dia. Ibu Lauza dengan tegas bilang supaya Flora jaga jarak dari Denis.

Sementara itu, di gudang Andrew sedang berusaha untuk kabur, tapi saat Andrew mau kabur Tiko dan ABT datang. Mereka langsung berantem, Andrew melawan ABT dan Tiko sendirian.