BIDADARI SURGAMU : FLORA MAU REBUT PERHATIAN DENIS LAGI!! Apakah Flora berhasil mengingatkan Denis pada masa lalu?

Rangga yang diundang makan malam oleh Denis mengumumkan di depan semua keluarga Pak Mario kalau dia juga mencintai Kania, semua ingin memberikan Rangga kesempatan kecuali Ibu Lauza yang tak setuju namun terpaksa mengizinkan Rangga dan Kania berhubungan asalkan kalau pergi kemana-mana Ibu Lauza harus ikut mereka.

Vera yang tahu Andrew mau pergi untuk perjalanan bisnis ke surabaya pun langsung ingin ikut tapi Andrew melarangnya, namun itu justru membuat Vera curiga dan diam-diam mencari tahu jadwal keberangkatan Andrew yang ternyata bukan ke surabaya tapi ke Bali.

Pak Haidar dan Ibu Hamidah berangkat menuju tanah suci diantarkan ke bandara oleh semua keluarganya termasuk Andrew yang juga memberitahu mereka saat itu kalau dia juga akan pergi ke Bali untuk mencari tahu apa benar kecurigaannya kalau selama Dini menghilang dia tinggal di Bali.

Sesampainya di Bali, Andrew pergi ke berbagai tempat mencari orang-orang yang mungkin saja mengenali Dini sambil menujukan foto Dini, sampai akhirnya ada satu orang yang mengenali Dini tapi dia memberitahu kalau perempuan itu bukan bernama Dini, Andrew benar-benar shock.