BIDADARI SURGAMU : BAHAGIA DENIS ADALAH MEMILIKI SAKINAH & CALON BAYINYA!! Karena bersama mereka hidup jauh lebih indah

Rangga pun sengaja mendekati Flora untuk mencari tahu siapa kaki tangan Flora, sampai akhirnya Flora bersama Rangga datang bersama menemuin Denis dan Sakinah, mereka membicarakan perihal usul rujukan Rangga ke Flora yang ditentang Flora.

Sementara itu, Vera ternyata diam-diam menaruh hati pada Andrew dan sengaja membuat Andrew selalu sibuk perhatian padanya bahkan saat Andrew sedang menelepon Namira, Vera dengan sengaja mengalihkan perhatian Andrew hanya padanya dan itu membuat Namira merasa sikap Dini berbeda dengan Dini yang dulu dan itu juga membuat Namira sedikit cemburu dan takut Andrew berubah fikiran gak mau rujuk padanya.

Disisi lain, Aurel malah mendatangi Flora dan mengatakan dia mencintai Rangga, Flora akhirnya bekerja sama dengan Aurel, hingga akhirnya Flora mengajukan persyaratan ke Rangga, kalau Flora mau mempertimbangkan rujuk dengan Rangga asalkan Rangga mau dekat sama Aurel.

Flora pun meminta pada Vera untuk segera membuat Sakinah terusir dari rumah, disaat yang bersamaan Vera yang tak sengaja mendengar Ibu Lauza menitipkan Pak Mario pada Sakinah pun mendapatkan ide. Vera langsung merusak rem kursi roda Pak Mario untuk membuat Pak Mario celaka!!!