TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : SIKAP JEFFREY SEMAKIN BERUBAH TERHADAP NOVIA ...Akankah sikap Jeffrey kembali seperti dulu??

Jeffrey di apartemen Benjamin. Saat Novia menelpon Jeffrey, jadi tidak diangkat. Novia telepon Eko dan Willy. Eko kasih tahu kalau Jeffrey ada di Lavender City. Novia akhirnya telepon Benjamin. Benjamin jelaskan Jeffrey ada di apartemennya dan sepertinya butuh konsultasi dengan dokter Agung.

Keesokan paginya. Jeffrey kebangun, dia makan sup ayam herbal yang mirip masakan Novia. Jeffrey jadi teringat saat dia makan sup ayam herbal buatan Novia. Dan benar memang sup herbal dari Benjamin ternyata kiriman Novia.

Jeffrey kaget Novia tahu dia di sana. Benjamin jelaskan, dia yang kasih tahu lewat telepon karena Novia menelponnya tanya soal Jeffrey.

Riska ketemu Novia di Kinderschool dan cerita kalau dia lihat Jeffrey sama Benjamin. Novia jadi ceritakan soal Jeffrey yang sikapnya berubah dan sudah 2 malam nggak tidur di rumah. Saat itu Novia hampir pingsan, Novia dibantu Riska dan Susilo ke klinik sekolah.

Sementara itu, Tammy mau ke Nusa Harapan Hospital cek keberadaan Bryan sama Agus karena Hakim harus meeting. Agus senang, karena ini kesempatan dia untuk menyingkirkan Tammy!!!