DI ANTARA DUA CINTA : MAMAH LESTARI SEBAR UNDANGAN PERNIKAHAN RAFAEL & MONA !! Untuk memberitahu bahwa Rafael sudah move on dari Shafira

Shafira kaget lihat Gunawan dan Lestari ada di depan pintu. Lestari dengan tersenyum bangga kasih undangan ke Shafira bilang besok Rafael akan menikah sama Mona. Shafira terima undangan dari Lestari. Lestari minta Shafira bawa keluarga besarnya untuk datang.

Gunawan dan Lestari jalan menuju mobilnya. Gunawan bete bilang ke Lestari harusnya mereka gak usah kesini. Shafira kan jadi gak enak sama keluarga Julian. Lestari jawab ya enggak dong, justru dengan kita undang mereka, kita mau tunjukin nih, kita udah gak berharap lagi sama Shafira, hubungan kita udah selesai selamanya sama Shafira. Rafael sekarang sudah move on.

Romi pamit pergi. Wulan mau anterin tapi saat itu bel berdering lagi. Semuanya mengira Lestari dan Gunawan balik lagi. Gina ngomel, mau apa lagi sih itu orang? Romi buka pintu. Ternyata Dania yang datang. Romi ingin sekali tarik Dania, ajak dia pergi tapi Wulan dan yang lainnya ada disitu.

Julian tanya Dania mau bicara apa lagi. Dania terisak bilang dia akan turuti semua aturan Julian dan keluarganya asal dia bisa bertemu Lolly sebentar aja. Dia gak masalah Lolly mau tinggal sama Julian dan keluarganya tapi dia mohon diberi waktu buat ketemu Lolly.  Dania berlutut di depan Julian, menangis memohon. Julian, Gina, Sisi dan Shafira kaget.

Sementara itu, Mobil Yuda tiba di depan kampus Sisi. Sisi keluar dari kampus dan temui Yuda. Yuda ajak Sisi naik ke mobilnya. Sisi tanya memangnya kita mau kemana? Yuda bilang ada deh. Mobil Yuda melaju.