Cut Meyriska : Mendapat Tantangan

SUKSES berperan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Cut Mayriska mencoba peruntungannya dalam sinetron laga 7 Manusia Harimau. Wanita yang biasa disapa Chika itu benar-benar menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

Demi tuntutan peran di sinetron laga itu, ia mewarnai ujung rambut-nya menjadi biru muda. Chika memerankan tokoh Rindu yang merupakan anak dari Ratu penyihir yang dibintangi Meriam Belina.

"Aku  berperan sebagai anak ratu penyihir. Gaya tampilan dibuat sedikit berbeda rambut berwarna biru. Ibu aku penyihir paling hebat di kampung," ujarnya.

Chika dalam keseharian selalu tampil feminin, kini berubah menjadi garang demi tuntutan peran. Chika ingin beda.

Sering memerankan tokoh antagonis ingin tampil beda dari para pemeran 7 Manusia Harimau lainnya. Diapun harus siap menjalani adegan laga yang berbahaya "Tadinya rambut aku mau dikuncir tapi tokoh lain sudah dikuncir, aku buat yang beda," tuturnya. Tidak hanya gaya rambut, kostum yang dikenakan Chika juga menyesuaikan dengan tema sinetron. "Untuk urusan kostum di sinetron bertema kolosal aku lebih banyak mengenakan kostum seperti jubah kerajaan," jelas aktris yang juga membintangi film Seandainya itu. 

 

(Nyata, Edisi 2277, IV Februari 2015)