SATU CINTA DUA HATI : IMRON DIANCAM FATHAN !! Keadaan terdesak, Imron akhirnya bongkar rahasia Salwa pada FATHAN

Dikantor Fathan yang mendengar kabar dari orang kantor bahwa Ridho sedang tidak ada. Ia langsung menghubungi Alisa menanyakan Salwa dan Ridho. Alisa bilang dari tadi dia tidak melihat Salwa maupun Ridho namun Nayla dan Arsya ada. 

Fathan langsung berpikir keras. Sampai Fathan menemukan Imran.Imran yang di “takut-takuti” Fathan akhirnya memberi tahu Fathan masalah yang menimpa Salwa. Mendengar infomrasi yang sangat akurat membuat Fathan merasa kali ini dia pasti akan berhasil membuat Rasshedd mendepak Ridho.

Sementara Fahri juga terlihat cemas karena sana saat itu belum juga ada kabar dari Ridho mengenai Salwa. Fahri mencoba mencari tahu dari Nayla, namun Nayla juga belum mendapat kabar. Nayla pun tidak kalau cemasnya namun Nayla tidak memberi tahu Arsya dimana keberadaan Salwa.

Andre akhirnya berhasil menghubungi Ridho, Ridho hanya bilang dia sedang ada urusan nanti Ridho akan memberitahu setelah sampai di rumah. Ridho hanya berpesan agar Andre menjaga Nayla dan Arsya selama dia tidak ada.

Fahri juga akhirnya tahu bahwa Fathan sedang berusaha membuat Ridho tidak berhasil bertemu dengan Salwa sebelum waktu yang ditentukan. Fahri mencoba menghalangi Fathan , hal ini membuat Fathan sangat marah hingga Fathan memberitahu Tania tentang Fahri.