TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BERDOA UNTUK KEKASIH HATI!! Cara Jeffrey untuk memeluk Novia dari jauh

Hakim dan Tammy ketemu sama Wijaya di Teras Asia. Hakim sampaikan niatnya untuk menikahi Tammy. Walaupun Saskia bukan anak kandungnya, tapi Hakim juga menyayanginya. Wijaya restui mereka. Hakim dan Tammy bahagia. Tapi tiba-tiba Indri datang, selamanya dia nggak akan merestui hubungan Hakim dan Tammy.

Naima sedih karena Jo batalin pertemuan. Tapi dia tidak mau kasih tahu orangtuanya karena nanti malah Widya dan Rahman berubah pikiran lagi sama Jo. Naima mikir, kenapa setiap kali dia merasa ada harapan untuk hubungannya dengan Jo, selalu aja ada hal yang membuat Naima ragu.

Jeffrey terus-terusan mikirin Novia. Dimana Novia dan Esti, apa mereka baik-baik saja. Jeffrey coba telepon Novia, dia ingin dengar suaranya, untuk memastikan Novia baik-baik saja. Tapi Novia nggak mau angkat. Jeffrey lalu kirim voice note ke Novia. Tanya kabar dan minta maaf ke Novia yang jadi korban sandra perampokan, di saat genting Jeffrey nggak ada di samping Novia untuk melindunginya. Jeffrey akan terus doakan Novia, karena doa adalah cara Jeffrey memeluk Novia.

Esoknya, Jeffrey ke kantor polisi, melaporkan kejadian 19 tahun yang lalu. Jeffrey berharap, semoga dengan itu, Novia mau memaafkannya. Saat sudah di mobil, Jeffrey mau kasih tahu Astrid dan telepon ajak ketemu.