TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : SUDAH HENTIKAN KONFLIK INI!! Tolong Papa Arjuna jadilah Papa & Mertua yang baik untuk Jeffrey & Novia

Arjuna benar-benar penasaran kenapa Bagas menaruh penyadap di tas Novia. Tapi Arjuna putuskan untuk cari Jeffrey, baru pikirkan kembali soal Bagas. Arjuna kembali telepon Jeffrey, kali ini diangkat dan Jeffrey kasih tahu kalau dia sedang dalam perjalanan pulang.

Hakim dan Bagas akhirnya selesai mencari second opinion dan kembali ke kamar rawat Tammy. Hakim kasih tahu penjelasan dokter Himawan di Medika International Hospital kalau kaki Tammy tetap harus diamputasi, kalau ditunda justru akan memperlebar area yang harus diamputasi. Tammy sedih banget, dia nggak mau diamputasi.

Miranti dan Samsul di perjalanan habis jemput Kinara sekolah. Miranti yang baru sadar Kinara pegang makanan tanya dari siapa. Kinara tidak bisa bilang kalau itu dari Bryan karena sudah janji untuk merahasiakan soal Bryan. Miranti rebut makanan itu, sampai terjadi kecelakaan. Arjuna di jalan lihat Kinara yang kecelakaan sama Samsul dan Miranti.

Hakim bicara sama Tammy, membujuknya untuk mau operasi. Tammy sudah bersedia selalu di samping Hakim meskipun dokter andrology sudah memvonis Hakim sulit punya anak. Sekarang gilirannya, apapun keadaan Tammy nantinya, dia akan mendampingi Tammy.