DI ANTARA DUA CINTA : FOKUS MENATA MASA DEPAN !! Akhirnya Julian & Shafira sudah move on dari masa lalu mereka yang kelam

Yuda mendengar suara Rafael. Rafael sudah sadar.. Apa dia hapal kalau dia sedang di rumahku? Terdengar rintihan. Tolong... Yuda diam saja sampai akhirnya Rafael tak sadarkan diri lagi. Harusnya kamu tidak kembali Rafael. Aku tidak akan membiarkan kamu benar-benar kembali pada Shafira!

Dania berada dirumah Yuda.. Dania melihat sekeliling. Iya, ini rumahnya Yuda. Dania lalu mendengar rintihan. Dia penasaran dan intip. Dia melihat Rafael dengan samar di dalam kamar sembari merintih lemah.

Sementara itu, Julian dan Shafira makan menikmati es krim. Duduk bersebelahan. Shafira tanya Julian sudah lupa sama Dania? Julian bilang semua yang menjadi masa lalu kita, hanya akan menjadi kenangan saja. Kita fokus sama hidup kita sekarang dan mendatang. Shafira dan Julian saling senyum.

Dania dimobil. Sekilas dia melihat ada motor ikutin mobil Dania. Dania ngebut. Tapi motor nyalip dan berhenti di depan Dania. Dania makin ketakutan dan klakson-klakson sampai berisik agar mengundang orang.