DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN MEMELUK ERAT DANIA !! Sudah lama tak bertemu, akhirnya Julian ketemu lagi dengan masa lalunya

Shafira bersama Gunawan. Gunawan bahagia melihat Shafira bersemangat. Julian memang sudah memberikan energi positifnya buat kamu. Shafira hanya tersenyum. Gunawan menambahkan kalau akta kematian Rafael sudah jadi, Papa akan secepatnya kasih ke kamu agar kamu bisa melanjutkan kebahagiaan kamu dengan Julian. Shafira tercekat.

Sementara itu, Dania berjalan keluar cafe. Dia masih terlihat gelisah dan ada raut kesedihan di wajahnya. Dania bingung gimana harus bersikap.  Saat dia melihat ke depan, langkahnya terhenti. Dia melihat ada Julian menatapnya.

Julian perlahan mendekatinya tapi Dania langsung lari. Julian mengejarnya. Dania beberapa kali bisa menghindar tapi akhirnya Julian bisa menghadangnya. Kemana aja kamu? Kenapa kamu gak kasih kabar ke aku?

Ditempat lain, Yuda masuk ke sebuah rumah bersama salah satu anak buahnya. Yuda pun tercekat melihat Rafael terbaring disana dalam keadaan tak sadarkan diri. Yuda membisikkan sesuatu ke anak buahnya.