DI ANTARA DUA CINTA : SAMPAI KAPANPUN SHAFIRA AKAN SELALU BERSAMA JULIAN !!! Apapun yang terjadi Shafira tidak akan meninggalkan Julian disaat ia terpuruk

Dania kaget melihat Shafira datang bersama Gina dan Wulan. Shafira memohon kejujuran Dania tentang anaknya Dania. Kenapa kamu tiba-tiba datang dan bilang anak kamu anak Julian?

Gina juga tanya kenapa kamu baru muncul sekarang? Dania bilang karena akhir-akhir ini anakku tanya terus soal papanya dan aku gak mau bohong sama dia.

Saat Shafira mau pulang. Rafael muncul dan menatap Shafira tajam, aku udah bilang kamu gak akan pernah bahagia dengan pernikahan kamu yang sekarang Shafira. Kamu menikah di atas penderitaan saya.

Shafira berusaha melepaskan diri tapi Rafael terus memegangnya. Daripada kamu hidup begini lebih baik kamu kemabali pulang kesini. Tinggalkan laki-laki penipu itu.

Shafira dan Julian sudah dirumah dan masuk ke kamar. Julian bilang dia takut sekali Shafira akan meninggalkannya. Shafira tatap Julian bilang, dia gak akan tinggalin Julian sama seperti saat dia terpuruk, Julian tidak pernah meninggalkannya.

Mata Julian basah. Julian peluk Shafira bilang dia gak mau kehilangan Shafira, dia takut jalani hidup tanpa Shafira.

Hati Shafira tergetar bilang dia juga gak mau hidup tanpa Julian. Tapi mereka gak bisa membiarkan masalah yang sedang mereka hadapi tanpa penyelesaian. Entah itu benar atau tidak anak itu anak kamu, aku ingin kepastian. Aku mau kamu melakukan tes DNA.