TERTAWAN HATI : ALYA MASIH SHOCK DENGAN KECELAKAAN ITU!! Untung ada pangeran Mario yang siap siaga di sampingnya

Sejak Mario mengurus Alya, Mario jadi jarang ketemu Alyssa. Alyssa kesal, terlebih saat dia sempat melihat betapa paniknya Mario nolongin Alya yang kecebur ke sungai. Alyssa sempat menumpahkan kekesalannya diabaikan Mario di depan Felix, dan itu sempat bikin Felix cemburu hingga mereka ribut besar hingga akhirnya Alyssa mengusir Felix pergi.

Setelah kondisi Alya pulih, Mario mengajak Alya ke panti asuhan bersama Shanna dan Vanno. Di panti asuhan itu sempat hadir momen mesra antara Alya dan Mario hingga Alya larut dalam perasaan yang dalam dan keceplosan ngajak Mario nikah ulang. Mario kaget mendengarnya, Alya juga panik mendengar permintaannya sendiri.

Sementara itu Alyssa akhirnya drama kalau dia diserang penyusup dan melaporkan serangan penyusup itu ke Mario. Alyssa minta Felix melukainya agar Mario tambah yakin. Mario akhirnya datang dan Alyssa fitnah Alya lagi sambil nuduh penyerangnya itu utusan istrinya Mario.

Ditempat lain, Aries ditangkap polisi. Tapi Mario kaget saat tahu kalau Aries ditangkap polisi atas laporan Rina dan Arya yang nuduh Aries menculik Shanna dan Vanno. Mario akhirnya membawa Shanna dan Vanno ke kantor polisi untuk memastikan apa penculik mereka waktu itu Aries.