CINTA SETELAH CINTA : Niko tegur Starla dan Arya karena biarkan Nila ke cafe sendiri

Arya susul Starla ke kamar dan tanya Starla kenapa sebenarnya? Starla bilang apa kamu tau abang betapa pentingnya bisa kasih eksklusif selama 6 bulan pertama hidup mereka?!  bahkan kalo bisa 2 tahun itu lebih bagus.. Arya tenangin Starla. Arya juga peluk Starla miris.

Sementara itu, Nila ketemu temen2nya di kafe.. Pas Mimi sama Niko lewat dan liat semua itu.. Niko kaget dan marah banget liat anak perempuannya pake baju seperti itu. Niko tatap sangat marah dan dia segera call Starla.

Starla lagi berjuang mompa asi. Hp Starla bunyi. Arya angkat dan langsung terdengar suara Niko yg tegur Starla dengan keras karena bisa2nya ijinin Nila ke kafe sendirian, malam2 begini, dengan baju seperti itu?

Niko dan Mimi memasuki kafe dan duduk di salah satu meja. Wajah Niko masih muram hingga Mimi yg sibuk pesenin makanan buat Niko… sementara itu, pandangan Niko malah jatuh ke Rina yg lagi bicara sama seorang laki2.

Rina kaget karena ketauan Niko. Rina mohon2 sama Niko agar jangan kasih tau Bu Starla dan Pak Arya. Tapi Niko senyum dan malah bilang, tentu aja saya akan tutup mulut Rina.. asal kamu mau bantu saya..