TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : DIMAS JADI BURONAN JEFFREY!! Mampukah Jeffrey & Ben menangkapnya kali ini?

Jeffrey sampai ke kontrakan Dimas. Tapi pemilik kontrakan kasih tahu Dimas baru saja pergi. Dimas mau naik bus ke Gresik dari Terminal Lebak Bulus. Jeffrey dan Benjamin langsung kejar Dimas.

Jo nggak bisa masuk ke rumah sakit, gara-gara kemarin dia ngamuk-ngamuk ke dokter. Dia tanya kondisi Kinara ke Naima yang masuk menjenguknya. Naima kasih tahu kondisi Kinara yang masih di PICU. Jo geram.

Astrid mau jenguk Kinara bersama Bryan dan Bi Nung. Namun Bryan tidak diperbolehkan ikut ke PICU sama satpam. Astrid chat Novia, suruh nggak usah ke PICU, suruh ke cafetaria temani Bryan.

Tammy kirimkan foto Pakar Ekonomi bernama Thomas Adrian ke Ivanka, tanya apa dia papanya. Ivanka balas pesan, suruh Tammy nggak usah cari. Suruh Tammy jangan tanya-tanya lagi. Sementara itu di BPI, Hakim bantu Tammy cari data nasabah dengan nama Thomas.

Jeffrey dan Benjamin susul Dimas ke Terminal Lebak Bulus dan ketemu. Tapi Dimas berusaha kabur! Sementara itu, di Lapas Kelas II Cilandak terjadi kebakaran. Arjuna berusaha menyelamatkan diri dengan napi lain!